home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Yesung, Kyuhyun Juga Siap Pamer Akting Lewat Web Drama!

Kamis, 03 September 2015 14:50 by tyassss | 11324 hits
Susul Yesung, Kyuhyun Juga Siap Pamer Akting Lewat Web Drama!
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tunjukan bakat aktingnya melalui beberapa proyek musikal, magnae sekaligus vokalis dari Super Junior ini juga dikabarkan segera menyusul sang ‘kakak’, Yesung untuk melakoni peran layar kecil pertamanya melalui sebuah web drama.

Meski sibuk dengan berbagai aktifitas dimulai dari variety show, musikal hingga kegiatan musiknya bersama Super Junior, Kyuhyun tetap tak patah semangat untuk terus mencoba kemampuannya diberbagai bidang.

Ini merupakan kesempatan pertama bagi Cho Kyuhyun setelah sudah 10 tahun berkarir didunia hiburan dengan memerankan karakter utama dari satu web drama karya penulis Moon Ji Young yang juga menulis drama ‘Who Are You: School 2015’.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Melalui agensi SM Entertainment yang dilansir Soompi, Kyuhyun pun sudah mengkonfirmasi kehadirannya di web drama tersebut yang sementara berjudul ‘Bongsun, a Woman Who Dies When She Loves’.

Dalam drama tersebut, pria kelahiran 3 Februari 1988 ini akan berlakon menjadi seorang ketua dari tim riset dibidang IT. Kehadirannya dalam drama ini pun merupakan suatu kabar yang sangat baik bagi para fans.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)