home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Sebenarnya Para Burung Selalu Marah Akan Terjawab Di Film Animasi ‘Angry Bird’!

Kamis, 03 September 2015 20:21 by reinasoebisono | 9227 hits
Alasan Sebenarnya Para Burung Selalu Marah Akan Terjawab Di Film Animasi ‘Angry Bird’!
Image source: Screen Rant

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dirilisnya game fenomenal ‘Angry Bird’ oleh developer asal Finlandia, semua orang ikut merasakan kesuksesan permainan yang terlampau simpel tersebut. Game yang lahir pada tahun 2009 itu akan merambah layar lebar dalam bentuk film animasi.

Tapi bisakah game sederhana ini diadaptasi menjadi sebuah film? Produser John Cohen yang juga pernah menggarap ‘Despicable Me’ mengungkapkan bocoran tentang film yang berisi sekumpulan burung yang selalu marah ini.


Image source: Entertainment Weekly

“Pertanyaan yang selalu diterima Rovio adalah ‘Kenapa burung-burung ini selalu marah?’ (Film) ini akan bercerita tentang kisah asli dan awal mula konflik yang terjadi antara para burung dan babi-babi hijau,” kata Cohen via Entertainment Weekly.


Para burung tampil full-team di photo teaser 'Angry Birds' (Entertainment Weekly)

Image source: Screen Rant

Baca juga: Sambut Perilisan 'The Angry Birds Movie', McDonalds Keluarkan Menu Burger Merah dan Hijau

Film ‘Angry Bird’ ini akan bercerita tentang Red, burung merah yang tidak bisa mengontrol emosinya. Ia akan ditemani oleh Chuck, burung kuning, dan Bomb, burung hitam yang sama-sama tidak bisa menahan ledakan emosinya. Mereka akan jadi pahlawan dalam melawan para villain babi-babi hijau dan melindungi pulau mereka.

Angry Birds’ sendiri pernah diadaptasi menjadi serial kartun. Para burung ‘murka’ ini dikenal lewat game gratis yang sukses di-download 20 juta kali. Rasa penasaran kamu harus ditahan sejenak karena film ‘Angry Birds’ akan tayang 20 Mei tahun depan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)