SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Sebenarnya Para Burung Selalu Marah Akan Terjawab Di Film Animasi ‘Angry Bird’!

Kamis, 03 September 2015 20:21 by reinasoebisono | 8287 hits
Alasan Sebenarnya Para Burung Selalu Marah Akan Terjawab Di Film Animasi ‘Angry Bird’!
Image source: Screen Rant

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dirilisnya game fenomenal ‘Angry Bird’ oleh developer asal Finlandia, semua orang ikut merasakan kesuksesan permainan yang terlampau simpel tersebut. Game yang lahir pada tahun 2009 itu akan merambah layar lebar dalam bentuk film animasi.

Tapi bisakah game sederhana ini diadaptasi menjadi sebuah film? Produser John Cohen yang juga pernah menggarap ‘Despicable Me’ mengungkapkan bocoran tentang film yang berisi sekumpulan burung yang selalu marah ini.


Image source: Entertainment Weekly

“Pertanyaan yang selalu diterima Rovio adalah ‘Kenapa burung-burung ini selalu marah?’ (Film) ini akan bercerita tentang kisah asli dan awal mula konflik yang terjadi antara para burung dan babi-babi hijau,” kata Cohen via Entertainment Weekly.


Para burung tampil full-team di photo teaser 'Angry Birds' (Entertainment Weekly)

Image source: Screen Rant

Film ‘Angry Bird’ ini akan bercerita tentang Red, burung merah yang tidak bisa mengontrol emosinya. Ia akan ditemani oleh Chuck, burung kuning, dan Bomb, burung hitam yang sama-sama tidak bisa menahan ledakan emosinya. Mereka akan jadi pahlawan dalam melawan para villain babi-babi hijau dan melindungi pulau mereka.

Angry Birds’ sendiri pernah diadaptasi menjadi serial kartun. Para burung ‘murka’ ini dikenal lewat game gratis yang sukses di-download 20 juta kali. Rasa penasaran kamu harus ditahan sejenak karena film ‘Angry Birds’ akan tayang 20 Mei tahun depan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jika beberapa waktu lalu baru diumumkan bahwa Seo In Guk dan Kwanghee siap melaksanakan tugas negara bulan depan, kini ada aktor muda yang baru saja bebas tugas wajib militer. Aktor yang dikenal lewat perannya di drama ‘Boys Before Flower’ ini jadi semakin tampan....
  • HOT !
    Persiapan Mnet dalam menggelar ‘Produce 101’ season kedua tampaknya sudah cukup matang meskipun sebelumnya kompetisi ini juga sempat menuai beragam kritikan hingga terancam batal karena sang produser utama mengundurkan diri....
  • HOT !
    Setelah berbagai perbincangan tentang isu hak cipta nama Beast, akhirnya Doojoon, Junhyung, Kikwang, Yoseob dan Dongwon secara resmi memutuskan untuk melepas label nama yang sudah melekat dengan mereka tersebut dan memiliki nama baru untuk grupnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)