SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Sebenarnya Para Burung Selalu Marah Akan Terjawab Di Film Animasi ‘Angry Bird’!

Kamis, 03 September 2015 20:21 by reinasoebisono | 8314 hits
Alasan Sebenarnya Para Burung Selalu Marah Akan Terjawab Di Film Animasi ‘Angry Bird’!
Image source: Screen Rant

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dirilisnya game fenomenal ‘Angry Bird’ oleh developer asal Finlandia, semua orang ikut merasakan kesuksesan permainan yang terlampau simpel tersebut. Game yang lahir pada tahun 2009 itu akan merambah layar lebar dalam bentuk film animasi.

Tapi bisakah game sederhana ini diadaptasi menjadi sebuah film? Produser John Cohen yang juga pernah menggarap ‘Despicable Me’ mengungkapkan bocoran tentang film yang berisi sekumpulan burung yang selalu marah ini.


Image source: Entertainment Weekly

“Pertanyaan yang selalu diterima Rovio adalah ‘Kenapa burung-burung ini selalu marah?’ (Film) ini akan bercerita tentang kisah asli dan awal mula konflik yang terjadi antara para burung dan babi-babi hijau,” kata Cohen via Entertainment Weekly.


Para burung tampil full-team di photo teaser 'Angry Birds' (Entertainment Weekly)

Image source: Screen Rant

Film ‘Angry Bird’ ini akan bercerita tentang Red, burung merah yang tidak bisa mengontrol emosinya. Ia akan ditemani oleh Chuck, burung kuning, dan Bomb, burung hitam yang sama-sama tidak bisa menahan ledakan emosinya. Mereka akan jadi pahlawan dalam melawan para villain babi-babi hijau dan melindungi pulau mereka.

Angry Birds’ sendiri pernah diadaptasi menjadi serial kartun. Para burung ‘murka’ ini dikenal lewat game gratis yang sukses di-download 20 juta kali. Rasa penasaran kamu harus ditahan sejenak karena film ‘Angry Birds’ akan tayang 20 Mei tahun depan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Demi memberikan memuaskan para penggemarnya, tiap stasiun tv seakan selalu punya drama yang ia unggulkan yang justru berujung pada persaingan rating. Tak kalah dari drama hari kerja, drama akhir pekan juga ternyata merasakan persaingan dalam merebut hati penggemar. Drama akhir pekan yang belakangan ini menjadi perbincangan adalah ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dan ‘Tomorrow With You’....
  • HOT !
    Sudah memasuki tahun ketiga sejak SNSD mengubah formasinya menjadi delapan member, usai Jessica Jung meninggalkan grup tersebut. Baru baru ini salah satu membernya, Sooyoung diwawancara soal perjalanan karir grupnya dan juga Jessica....
  • HOT !
    Meskipun menjadi barang terlarang yang menyebabkan kerugian hingga kematian, namun narkoba semakin merajalela dan malah banyak sekali yang menggunakannya. Tak terkecuali dikalangan selebriti Korea Selatan, seperti mantan idola K pop yang satu ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)