SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Sebenarnya Para Burung Selalu Marah Akan Terjawab Di Film Animasi ‘Angry Bird’!

Kamis, 03 September 2015 20:21 by reinasoebisono | 8454 hits
Alasan Sebenarnya Para Burung Selalu Marah Akan Terjawab Di Film Animasi ‘Angry Bird’!
Image source: Screen Rant

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dirilisnya game fenomenal ‘Angry Bird’ oleh developer asal Finlandia, semua orang ikut merasakan kesuksesan permainan yang terlampau simpel tersebut. Game yang lahir pada tahun 2009 itu akan merambah layar lebar dalam bentuk film animasi.

Tapi bisakah game sederhana ini diadaptasi menjadi sebuah film? Produser John Cohen yang juga pernah menggarap ‘Despicable Me’ mengungkapkan bocoran tentang film yang berisi sekumpulan burung yang selalu marah ini.


Image source: Entertainment Weekly

“Pertanyaan yang selalu diterima Rovio adalah ‘Kenapa burung-burung ini selalu marah?’ (Film) ini akan bercerita tentang kisah asli dan awal mula konflik yang terjadi antara para burung dan babi-babi hijau,” kata Cohen via Entertainment Weekly.


Para burung tampil full-team di photo teaser 'Angry Birds' (Entertainment Weekly)

Image source: Screen Rant

Baca juga: Sambut Perilisan 'The Angry Birds Movie', McDonalds Keluarkan Menu Burger Merah dan Hijau

Film ‘Angry Bird’ ini akan bercerita tentang Red, burung merah yang tidak bisa mengontrol emosinya. Ia akan ditemani oleh Chuck, burung kuning, dan Bomb, burung hitam yang sama-sama tidak bisa menahan ledakan emosinya. Mereka akan jadi pahlawan dalam melawan para villain babi-babi hijau dan melindungi pulau mereka.

Angry Birds’ sendiri pernah diadaptasi menjadi serial kartun. Para burung ‘murka’ ini dikenal lewat game gratis yang sukses di-download 20 juta kali. Rasa penasaran kamu harus ditahan sejenak karena film ‘Angry Birds’ akan tayang 20 Mei tahun depan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Meski belum resmi debut, namun boy group Wanna One nampaknya telah memiliki sederet aktifitas. Selain promosi album perdananya di program musik, grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ ini juga siap menyapa para penggemarnya lewat penampilan di variety show....
  • HOT !
    Dalam beberapa bulan lagi, aktor Song Joong Ki akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi aktris Song Hye Kyo pada Oktober mendatang. Baik dalam karir maupun kehidupan pribadi, Song Joong Ki rupanya punya panutan yang tak lain adalah rekan aktor satu agensi di Blossom Entertainment, Cha Tae Hyun....
  • HOT !
    Tanggal masuk wajib militer Ji Chang Wook sudah ditetapkan yakni pada 14 Agustus mendatang. Selain sudah menyelesaikan konser sebagai hadiah terakhir sebelum cuti untuk sekitar 2 tahun kedepan, Ji Chang Wook rupanya juga punya beberapa hal yang harus dipenuhi sebelum itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)