SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Sebenarnya Para Burung Selalu Marah Akan Terjawab Di Film Animasi ‘Angry Bird’!

Kamis, 03 September 2015 20:21 by reinasoebisono | 8382 hits
Alasan Sebenarnya Para Burung Selalu Marah Akan Terjawab Di Film Animasi ‘Angry Bird’!
Image source: Screen Rant

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dirilisnya game fenomenal ‘Angry Bird’ oleh developer asal Finlandia, semua orang ikut merasakan kesuksesan permainan yang terlampau simpel tersebut. Game yang lahir pada tahun 2009 itu akan merambah layar lebar dalam bentuk film animasi.

Tapi bisakah game sederhana ini diadaptasi menjadi sebuah film? Produser John Cohen yang juga pernah menggarap ‘Despicable Me’ mengungkapkan bocoran tentang film yang berisi sekumpulan burung yang selalu marah ini.


Image source: Entertainment Weekly

“Pertanyaan yang selalu diterima Rovio adalah ‘Kenapa burung-burung ini selalu marah?’ (Film) ini akan bercerita tentang kisah asli dan awal mula konflik yang terjadi antara para burung dan babi-babi hijau,” kata Cohen via Entertainment Weekly.


Para burung tampil full-team di photo teaser 'Angry Birds' (Entertainment Weekly)

Image source: Screen Rant

Baca juga: Sambut Perilisan 'The Angry Birds Movie', McDonalds Keluarkan Menu Burger Merah dan Hijau

Film ‘Angry Bird’ ini akan bercerita tentang Red, burung merah yang tidak bisa mengontrol emosinya. Ia akan ditemani oleh Chuck, burung kuning, dan Bomb, burung hitam yang sama-sama tidak bisa menahan ledakan emosinya. Mereka akan jadi pahlawan dalam melawan para villain babi-babi hijau dan melindungi pulau mereka.

Angry Birds’ sendiri pernah diadaptasi menjadi serial kartun. Para burung ‘murka’ ini dikenal lewat game gratis yang sukses di-download 20 juta kali. Rasa penasaran kamu harus ditahan sejenak karena film ‘Angry Birds’ akan tayang 20 Mei tahun depan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Raisa dan Hamish Daud akhirnya resmi menggelar acara tunangan pada 21 Mei 2017 lalu. Acara tersebut digelar tertutup di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat saja. Meski demikian, foto – foto acara tunangan pasangan tersebut telah beredar di internet....
  • HOT !
    Penyanyi Petra Sihombing membuat pengakuan mengejutkan perihal kondisi keluarganya yang sempat diguncang karena permasalahan orang tuanya. Kakak dari Ben Sihombing itu mengungkapkan jika sang ibu kandung nyaris tewas dalam upaya bunuh diri....
  • HOT !
    Rabu (24/05) siang, kabar menyedihkan datang Kim Woo Bin yang secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya baru saja didiagnosa mengidap penyakit kanker nasofaring. Menyusul berita tersebut, terungkap pula awal mula gejala yang dialami sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Adinddd
Cast : Park Din Je (OC), Lee Dong Wook

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)