home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith akan Nyanyikan Soundtrack Film Terbaru James Bond?

Jumat, 04 September 2015 11:28 by syaifan | 5630 hits
Sam Smith akan Nyanyikan Soundtrack Film Terbaru James Bond?
Image source: gettyimages

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu Ellie Goulding santer dikabarkan akan menjadi penyanyi yang mengisi soundtrack film terbaru James Bond yang berjudul ‘Spectre’, kali ini giliran penyanyi asal Inggris lainnya yakni Sam Smith yang juga diduga akan menyanyikan lagu tema film mata-mata legendaris tersebut.

Dilaporkan Digital Spy, Sam Smith disebutkan menjadi penyanyi pria yang pantas untuk membawakan lagu tema dari film yang akan dibintangi oleh Craig David tersebut. Namun sayangnya, Smith pun membantah kalau ia sama sekali tidak terlibat dalam film ini.

“Bukan, tentu saja bukan aku. Aku masih punya banyak jadwal tur di Australia dan harus aku selesaikan hingga akhir Desember nanti baru aku bisa kembali pulang ke London,” katanya kepada Radio BBC 1 belum lama ini.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Meskipun begitu, Sam Smith mengatakan bahwa ia sudah merampungkan sejumlah lagu untuk album keduanya yang akan direkam dalam waktu dekat. Meski tidak memberikan detailnya, Smith hanya mengatakan bahwa lagu yang baru saja dibuatnya masih bertema kesedihan.

“Aku sudah membuat beberapa lagu yang temanya memang bercerita tentang sesuatu yang sedih. Masih seputar hubungan percintaan, di mana rasanya seperti aku yang tidak bisa mencium seseorang lalu ingin mencium semua orang di tahun berikutnya,” pungkasnya.

Waah.. walaupun ga jadi nyanyi soundtrack James Bond, at least Sam Smith sudah siap buat rekaman lagu baru ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)