home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 'Ulang Tahun' Ke-7, 2PM Ungkap Rasa Terima Kasih Kepada Fans

Jumat, 04 September 2015 14:00 by tyassss | 9149 hits
Rayakan 'Ulang Tahun' Ke-7, 2PM Ungkap Rasa Terima Kasih Kepada Fans
Image source: tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak mudah bagi sekelompok grup idol asal Korea Selatan untuk mempertahankan kebersamaan dan kekompakan mereka sebagai satu tim karena banyaknya cobaan atau tantangan yang mau tak mau harus bisa dilewati bersama-sama.

Seperti salah satu grup pria asuhan JYP entertainment yang sudah bisa dibilang sebagai senior di dunia K-Pop ini tak terasa sudah mencapai tahun ketujuhnya sejak di debutkan secara resmi sebagai grup idola K-Pop tahun 2008 lalu.

Meski di awal karir mereka sempat diterpa masalah yang mengakibatkan salah satu member yang juga seorang leader dari beast group itu harus mengundurkan diri, 2PM tetap bisa membuktikan kekompakan dan musikalitas yang mereka punya sampai saat ini.

Tepat ditanggal 4 September 2015 tengah malam tadi, Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung rupanya merayakan 'ulang tahun' mereka yang ketujuh bersama para fans lewat salah satu aplikasi milik Naver yaitu 'V'.

Dalam siaran langsung tersebut grup pelantun 'My House' ini terlihat sangat bahagia dengan melakukan acara tiup lilin, mengobrol bersama serta memainkan beberapa games seru. Tak lupa, mereka pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Hottest (sebutan untuk fans 2PM) yang telah mendukung mereka sampai sejauh ini.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

"Banyak hal yang sudah terjadi, terutama hal yang baik. Kita bekerja keras untuk mencapai puncak ini. Terima kasih kepada semua yang sudah bersama kami selama ini. Kami akan terus bersama sampai 17 tahun maupun 27 tahun lagi. Kalian akan terus bersama kami kan?," ucap member tertua, Jun. K.

Tujuh tahun merupakan pencapaian yang sangat baik bagi sebuah grup sepopuler 2PM. Dan semoga keenam membernya dapat terus melanjutkan kesuksesannya bersama-sama dengan menelurkan sejumlah karya musik yang ciamik.

Happy 7th Anniversary 2PM!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)