home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans dan Wartawan Korea Tak Percaya Yunho TVXQ dan Uee After School Hanya Berteman

Jumat, 04 September 2015 09:28 by ningcil | 16659 hits
Fans dan Wartawan Korea Tak Percaya Yunho TVXQ dan Uee After School Hanya Berteman
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Bukti foto yang memperlihatkan bahwa Uee After School mengunjungi Yunho TVXQ di upacara pelatihan militer memang cukup membuat para fans kaget. Banyak diantaranya yang curiga jika keduanya menjalin hubungan asmara.

Tak hanya dari bukti foto, seorang narasumber juga mengkonfirmasi bahwa penyanyi sekaligus aktris tersebut memang mengunjungi Yunho yang kini tengah menjalani wajib militer.


Image source: allkpop/instagram

“Di akhir upacara pelatihan ada keluarga Yunho, teman dekat, dan Uee yang berada di lokasi. Uee adalah satu-satunya artis terkenal tapi sepertinya tak ada satupun yang menyadari kehadirannya. Mereka tak adanya kesalahpahaman jadi mereka mencoba menutupi kehadiran Uee,” ujar sang sumber dikutip Koreaboo.

Akan tetapi rumor mengenai hubungan asmara antara keduanya langsung dibantah oleh Pledis Entertainment, agensi Uee.

“Memang benar jika Uee datang ke acara kelulusan Yunho, tapi mereka tak punya hubungan yang spesial. Kami rasa ia hadir karena mereka dekat. Dari yang kami tahu, Uee bukan satu-satunya yang datang, ada banyak kenalan juga,” kata perwakilan agensi.

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Agensi juga mengatakan jika memang keduanya pacaran, tentu saja Uee akan berpikir berulang kali untuk dapat hadir dalam acara yang juga dihadiri banyak orang seperti itu.

Seorang sumber lainnya dari dunia hiburan mengatakan, “Keduanya memang dekat karena sama-sama debut sebagai penyanyi tapi kini juga terjun di akting. Mereka juga hampir seumuran jadi memang banyak kesamaan. Hanya itu saja.”

Namun rupanya pernyataan tersebut tak hanya masih menimbulkan rasa penasaran diantara fans, tetapi juga seorang wartawan dari Sports Donga. Sang wartawan mencurigai adanya hubungan spesial diantara dua artis tersebut, mengingat sebelum skandal ini mencuat tak pernah menunjukkan tanda-tanda kedekatan apapun.

Bagaimana menurutmu Dreamers, apakah keduanya diam-diam berpacaran atau memang hanya teman saja?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)