SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Caitlyn Jenner Akui Merasa Canggung dengan Mantan Istrinya Usai Transgender

Jumat, 04 September 2015 12:09 by ningcil | 13614 hits
Caitlyn Jenner Akui Merasa Canggung dengan Mantan Istrinya Usai Transgender
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Caitlyn Jenner atau yang dulunya dikenal dengan Bruce Jenner mengaku mengalami situasi yang cukup sulit saat harus bertemu dengan mantan istrinya, Kris Jenner setelah transisi gender yang dilakukannya di tahun ini.

Ketegangan yang cukup terjadi diantara dua orang selebriti yang pernah membina rumah tangga ini memang dialami setelah perceraian, ditambah setelah Bruce kini resmi berganti identitas menjadi seorang trans gender bernama Caitlyn.

Merasa ada suatu ganjalan di hati mereka yang masih belum terselesaikan, bintang ‘I Am Cait’ ini berniat untuk menyelesaikan persoalan tersebut demi kebaikan dua puteri hasil pernikahannya dengan Kris, Kendall dan Kylie Jenner.

“Aku tak tahu apakah kami akan menyelesaikan masalah itu. Tapi aku harus mengenyahkan gundah di hatiku, dan dia juga..,” ujar Caitlyn.

Baca juga: Kontroversi Rencana Pernikahan Caitlyn Jenner Hingga Aliran Sesat JYP Hebohkan Sepekan Terakhir

Bruce yang pernah menikahi Kris belasan tahun ini pun mengaku ingin terus berhubungan baik dengan mantan istrnya tersebut.

“Kami punya banyak kenangan yang menyenangkan. Kami berdua kini move on, tapi aku tak ingin membuang semua kenangan bahagia itu. Begitu pula dengan anak-anak, aku tak ingin adanya tekanan. Aku tak ingin menempatkan mereka di posisi yang sulit. Ini sangat sulit,” lanjutnya.

(ncl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)