SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! ‘Infinity Challenge’ Menangkan Grand Prize di 'Korean Broadcasting Awards Ke-42’

Jumat, 04 September 2015 16:02 by tyassss | 5089 hits
Selamat! ‘Infinity Challenge’ Menangkan Grand Prize di 'Korean Broadcasting Awards Ke-42’
Image source: hankookilbo

DREAMERSRADIO.COM - Semua boleh salut dengan variety show ‘Infinity Challenge’ yang sukses tayang sejak tahun 2005 hingga saat ini. Ditambah, acara tersebut baru saja memenangkan sebuah grand prize dari ‘42nd Korean Broadcasting Awards’ yang digelar Kamis (03/09) kemarin.

Acara yang dipandu oleh Yoo Jae Suk bersama kelima rekan lainnya yaitu Park Myung Soo, Jung Jun Ha, Jung Hyung Don, Haha dan sang magnae Kwanghee, memang sudah jadi salah satu ikon acara hiburan yang paling populer baik nasional maupun internasional.

Maka, sangat pantas jika acara yang sudah berlangsung selama 10 tahun ini diberikan sebuah penghargaan atas kesuksesannya yang sudah berhasil menghibur masyarakat banyak.

Atas kemenangan yang dianugrahkan kepada program ‘Infinity Challenge’, pihak penyelenggara Korean Broadcasting Awards mengungkapkan, “Secara mutlak, semua dewan juri telah memilih ‘Infinity Challenge’.”

Baca juga: Member 'Running Man' Gagal Lakukan Satu Misi Ini Gara-gara 'Infinite Challenge'?

‘Infinity Challenge’ telah membuka pintu bagi hadirnya berbagai variety show baru dan terus menampilkan bermacam ide yang inovatif disetiap episodenya dan dapat memberikan konstribusi bagi perubahan sosial dalam masyarakat,” tambah mereka.

Yeay, selamat untuk ‘Infinity Challenge’!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)