SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! ‘Infinity Challenge’ Menangkan Grand Prize di 'Korean Broadcasting Awards Ke-42’

Jumat, 04 September 2015 16:02 by tyassss | 5258 hits
Selamat! ‘Infinity Challenge’ Menangkan Grand Prize di 'Korean Broadcasting Awards Ke-42’
Image source: hankookilbo

DREAMERSRADIO.COM - Semua boleh salut dengan variety show ‘Infinity Challenge’ yang sukses tayang sejak tahun 2005 hingga saat ini. Ditambah, acara tersebut baru saja memenangkan sebuah grand prize dari ‘42nd Korean Broadcasting Awards’ yang digelar Kamis (03/09) kemarin.

Acara yang dipandu oleh Yoo Jae Suk bersama kelima rekan lainnya yaitu Park Myung Soo, Jung Jun Ha, Jung Hyung Don, Haha dan sang magnae Kwanghee, memang sudah jadi salah satu ikon acara hiburan yang paling populer baik nasional maupun internasional.

Maka, sangat pantas jika acara yang sudah berlangsung selama 10 tahun ini diberikan sebuah penghargaan atas kesuksesannya yang sudah berhasil menghibur masyarakat banyak.

Atas kemenangan yang dianugrahkan kepada program ‘Infinity Challenge’, pihak penyelenggara Korean Broadcasting Awards mengungkapkan, “Secara mutlak, semua dewan juri telah memilih ‘Infinity Challenge’.”

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

‘Infinity Challenge’ telah membuka pintu bagi hadirnya berbagai variety show baru dan terus menampilkan bermacam ide yang inovatif disetiap episodenya dan dapat memberikan konstribusi bagi perubahan sosial dalam masyarakat,” tambah mereka.

Yeay, selamat untuk ‘Infinity Challenge’!

(tys)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)