home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! ‘Infinity Challenge’ Menangkan Grand Prize di 'Korean Broadcasting Awards Ke-42’

Jumat, 04 September 2015 16:02 by tyassss | 5767 hits
Selamat! ‘Infinity Challenge’ Menangkan Grand Prize di 'Korean Broadcasting Awards Ke-42’
Image source: hankookilbo

DREAMERSRADIO.COM - Semua boleh salut dengan variety show ‘Infinity Challenge’ yang sukses tayang sejak tahun 2005 hingga saat ini. Ditambah, acara tersebut baru saja memenangkan sebuah grand prize dari ‘42nd Korean Broadcasting Awards’ yang digelar Kamis (03/09) kemarin.

Acara yang dipandu oleh Yoo Jae Suk bersama kelima rekan lainnya yaitu Park Myung Soo, Jung Jun Ha, Jung Hyung Don, Haha dan sang magnae Kwanghee, memang sudah jadi salah satu ikon acara hiburan yang paling populer baik nasional maupun internasional.

Maka, sangat pantas jika acara yang sudah berlangsung selama 10 tahun ini diberikan sebuah penghargaan atas kesuksesannya yang sudah berhasil menghibur masyarakat banyak.

Atas kemenangan yang dianugrahkan kepada program ‘Infinity Challenge’, pihak penyelenggara Korean Broadcasting Awards mengungkapkan, “Secara mutlak, semua dewan juri telah memilih ‘Infinity Challenge’.”

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

‘Infinity Challenge’ telah membuka pintu bagi hadirnya berbagai variety show baru dan terus menampilkan bermacam ide yang inovatif disetiap episodenya dan dapat memberikan konstribusi bagi perubahan sosial dalam masyarakat,” tambah mereka.

Yeay, selamat untuk ‘Infinity Challenge’!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)