home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Raih Penghargaan Musician of the Year di 'Korean Broadcasting Awards ke-42'

Jumat, 04 September 2015 15:16 by ningcil | 6721 hits
EXO Raih Penghargaan Musician of the Year di 'Korean Broadcasting Awards ke-42'
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Kembali menunjukkan eksistensinya yang kuat di industri hiburan Korea Selatan, grup asuhan SM Entertainment EXO baru saja mendapatkan penghargaan di Korean Broadcasting Awards ke-42.

Dalam acara yang menganugerahi insan penyiaran Korea dari berbagai aspek yang diselenggarakan pada Kamis (03/09) ini, EXO pun ikut mendapatkan penghargaan dalam kategori Musician of Year.

Diwakili oleh 3 membernya yaitu Suho, Baekhyun, dan Chanyeol untuk menerima penghargaan bergengsi ini, EXO pun tak lupa memberikan ucapan kepada seluruh pihak yang telah mendukung karir mereka, terutama para EXO-L.

“Terimakasih karena telah memberikan kami penghargaan yang tinggi. Kami dengan tulus mengucapkan terimakasih pada Lee Soo Man, keluarga SM, manajer, orangtua, dan fans kami EXO-L,” ujar Suho.

Sang leader juga tak lupa mengungkapkan rasa terimakasihnya pada semua tim produksi yang telah membantu EXO secara komplit seperti sutradara, penulis, cameramen dan para staf. “Kami akan selalu berusaha yang terbaik untuk menjadi bintang K-Pop EXO,” lanjut Suho yang dilanjutkan dnegan ucapan terimakasih dari Chanyeol dan Baekhyun.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tentunya penghargaan ini merupakan sebuah penghargaan yang cukup berharga bagi EXO, mengingat hrup pelantun ‘Love Me Right’ ini merupakan satu-satunya musisi yang menerima penghargaan dalam acara tersebut.

Variety show yang mendapatkan penghargaan tertinggi di Korean Broadcasting Awards ke-42 adalah ‘Infinity Challenge’.

Korean Broadcasting Awards ke-42 memberikan penghargaan pada program televisi dan hiburan yang memiliki pencapaian tinggi dalam rentang waktu Juni 2014 hingga Mei 2015.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)