SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Dalam Naskah, Mark Ruffalo Angkat Bicara Soal Absennya Hulk Di ‘Captain America: Civil War’

Jumat, 04 September 2015 23:00 by reinasoebisono | 5095 hits
Ada Dalam Naskah, Mark Ruffalo Angkat Bicara Soal Absennya Hulk Di ‘Captain America: Civil War’
Image source: Screen rant

DREAMERSRADIO.COM - Raksasa hijau yang juga sahabat Iron Man, Hulk memang dipastikan tidak akan muncul di film terbaru Captain America. Tapi sang aktor, Mark Ruffalo memberikan pernyataan mencengangkan bahwa sebenarnya karakter Hulk ada di dalam naskah.

Fans penasaran dengan alasan Marvel membatalkan hadirnya Hulk di ‘Captain America: Civil War’ padahal karakter bernama asli Bruce Banner itu ada di jalan ceritanya. Mengutip laman Movie Web, Mark Ruffalo akhirnya angkat bicara.

“Alasannya terlalu bagus untuk diungkap di film (Civil War) ini. Aku (Hulk) ada di naskah tapi kemudian mereka menghapusnya.” Kata Ruffalo. “Mereka tidak mau mengungkap kemana perginya Hulk dan kenapa. Aku sendiri tidak tahu apa ia akan kembali.”

“Pada akhirnya Marvel percaya bahwa mengungkap alasan apa yang terjadi pada Hulk adalah sesuatu yang terlalu besar. Dan mereka akan menggunakan alasan itu nanti (pada saat yang tepat)” lanjut Ruffalo.

Baca juga: Inikah Bukti Karakter Hawkeye Tidak Akan Muncul di Film 'Avengers: Infinity War'?

Ruffalo mengatakan bisa saja Hulk tidak akan pernah kembali dan Marvel bertahan untuk menjadikannya sebuah rahasia. Padahal rumor mengatakan hilangnya Hulk juga menjadi penyebab berseterunya Captain America dan Iron Man di ‘Civil War’.

Berbagai prediksi lain adalah sudah terlalu banyaknya super hero yang berkumpul di film ketiga Captain America ini, jadi ditakutkan akan penuh sesak dan malah menjadi ‘The Avengers 2.5’. ^^ Semoga saja ada jawabannya di ‘Captain America: Civil War’ yang tayang 6 Mei 2016 nanti.

(rei)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)