SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Dalam Naskah, Mark Ruffalo Angkat Bicara Soal Absennya Hulk Di ‘Captain America: Civil War’

Jumat, 04 September 2015 23:00 by reinasoebisono | 4953 hits
Ada Dalam Naskah, Mark Ruffalo Angkat Bicara Soal Absennya Hulk Di ‘Captain America: Civil War’
Image source: Screen rant

DREAMERSRADIO.COM - Raksasa hijau yang juga sahabat Iron Man, Hulk memang dipastikan tidak akan muncul di film terbaru Captain America. Tapi sang aktor, Mark Ruffalo memberikan pernyataan mencengangkan bahwa sebenarnya karakter Hulk ada di dalam naskah.

Fans penasaran dengan alasan Marvel membatalkan hadirnya Hulk di ‘Captain America: Civil War’ padahal karakter bernama asli Bruce Banner itu ada di jalan ceritanya. Mengutip laman Movie Web, Mark Ruffalo akhirnya angkat bicara.

“Alasannya terlalu bagus untuk diungkap di film (Civil War) ini. Aku (Hulk) ada di naskah tapi kemudian mereka menghapusnya.” Kata Ruffalo. “Mereka tidak mau mengungkap kemana perginya Hulk dan kenapa. Aku sendiri tidak tahu apa ia akan kembali.”

“Pada akhirnya Marvel percaya bahwa mengungkap alasan apa yang terjadi pada Hulk adalah sesuatu yang terlalu besar. Dan mereka akan menggunakan alasan itu nanti (pada saat yang tepat)” lanjut Ruffalo.

Baca juga: Bersekutu Dengan Hulk, ‘Thor: Ragnarok’ Dijanjikan Akan Lebih Lucu?

Ruffalo mengatakan bisa saja Hulk tidak akan pernah kembali dan Marvel bertahan untuk menjadikannya sebuah rahasia. Padahal rumor mengatakan hilangnya Hulk juga menjadi penyebab berseterunya Captain America dan Iron Man di ‘Civil War’.

Berbagai prediksi lain adalah sudah terlalu banyaknya super hero yang berkumpul di film ketiga Captain America ini, jadi ditakutkan akan penuh sesak dan malah menjadi ‘The Avengers 2.5’. ^^ Semoga saja ada jawabannya di ‘Captain America: Civil War’ yang tayang 6 Mei 2016 nanti.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)