SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Merasa Malu Kenang Tingkahnya Saat Jatuh Cinta Pada Sang Istri

Sabtu, 05 September 2015 20:03 by ningcil | 9411 hits
Hugh Jackman Merasa Malu Kenang Tingkahnya Saat Jatuh Cinta Pada Sang Istri
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki istri yang telah dinikahinya hampir 20 tahun lalu, aktor kawakan Hugh Jackman merasa malu saat mengenang masa-masa pertama jatuh cinta dengan Deborra-Lee Furness. Kenapa ya?

Aktor yang dikenal dengan perannya sebagai ‘Wolverine’ ini pertama kali bertemu sang istri di lokasi syuting profesional pertamanya dalam acara televisi Australia ‘Correlli’ ini mengaku merasa mabuk kepayang dengan Deborra yang menjadi pemeran utamanya.

Jatuh cinta dengan pemeran utama wanita yang berusia 13 tahun lebih tua darinya, aktor asal Australia ini pun mengaku jika itu adalah hal yang cukup memalukan baginya.

“Kami memang cocok satu sama lain sejak awal. Dan situasi saat itu terlihat sangat konyol, klise, dan kekanak-kanakkan, dimana itu adalah pekerjaan akting pertama dan besar untukku tapi aku malah jatuh cinta dengan pemeran utamanya,” aku Jackmann.

Baca juga: Sempat Galau Berat, Ini Alasan Si Kekar Wolverine Pernah Tolak Peran James Bond

Bertemu pertama kali di tahun 1995, Hugh dan Deborra pun menikah setahun kemudian dan kini telah memiliki dua anak adopsi yaitu Oscar (14) dan Ava (9).

Menjadi seorang aktor terkenal, Hugh patut diacungi jempol saat dikaitkan dnegan kecintaannya pada keluarganya. Kesetiaannya pada sang istri yang hingga kini tak bisa memberikan anak kandung serta kecintaannya terhadap dua anak-anak angkatnya membuat ia merasa bahwa kesuksesannya tak berarti apa-apa jika ia tak bersama keluarganya.

“Bertemu dengan Deb adalah suatu berkah. Kami punya kehidupan yang bahagia bersama. Semua hal ini tak berarti apapun jika aku tak membaginya dengan Deb dan anak-anak,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)