home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Merasa Malu Kenang Tingkahnya Saat Jatuh Cinta Pada Sang Istri

Sabtu, 05 September 2015 20:03 by ningcil | 10298 hits
Hugh Jackman Merasa Malu Kenang Tingkahnya Saat Jatuh Cinta Pada Sang Istri
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki istri yang telah dinikahinya hampir 20 tahun lalu, aktor kawakan Hugh Jackman merasa malu saat mengenang masa-masa pertama jatuh cinta dengan Deborra-Lee Furness. Kenapa ya?

Aktor yang dikenal dengan perannya sebagai ‘Wolverine’ ini pertama kali bertemu sang istri di lokasi syuting profesional pertamanya dalam acara televisi Australia ‘Correlli’ ini mengaku merasa mabuk kepayang dengan Deborra yang menjadi pemeran utamanya.

Jatuh cinta dengan pemeran utama wanita yang berusia 13 tahun lebih tua darinya, aktor asal Australia ini pun mengaku jika itu adalah hal yang cukup memalukan baginya.

“Kami memang cocok satu sama lain sejak awal. Dan situasi saat itu terlihat sangat konyol, klise, dan kekanak-kanakkan, dimana itu adalah pekerjaan akting pertama dan besar untukku tapi aku malah jatuh cinta dengan pemeran utamanya,” aku Jackmann.

Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

Bertemu pertama kali di tahun 1995, Hugh dan Deborra pun menikah setahun kemudian dan kini telah memiliki dua anak adopsi yaitu Oscar (14) dan Ava (9).

Menjadi seorang aktor terkenal, Hugh patut diacungi jempol saat dikaitkan dnegan kecintaannya pada keluarganya. Kesetiaannya pada sang istri yang hingga kini tak bisa memberikan anak kandung serta kecintaannya terhadap dua anak-anak angkatnya membuat ia merasa bahwa kesuksesannya tak berarti apa-apa jika ia tak bersama keluarganya.

“Bertemu dengan Deb adalah suatu berkah. Kami punya kehidupan yang bahagia bersama. Semua hal ini tak berarti apapun jika aku tak membaginya dengan Deb dan anak-anak,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)