SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Merasa Malu Kenang Tingkahnya Saat Jatuh Cinta Pada Sang Istri

Sabtu, 05 September 2015 20:03 by ningcil | 9952 hits
Hugh Jackman Merasa Malu Kenang Tingkahnya Saat Jatuh Cinta Pada Sang Istri
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki istri yang telah dinikahinya hampir 20 tahun lalu, aktor kawakan Hugh Jackman merasa malu saat mengenang masa-masa pertama jatuh cinta dengan Deborra-Lee Furness. Kenapa ya?

Aktor yang dikenal dengan perannya sebagai ‘Wolverine’ ini pertama kali bertemu sang istri di lokasi syuting profesional pertamanya dalam acara televisi Australia ‘Correlli’ ini mengaku merasa mabuk kepayang dengan Deborra yang menjadi pemeran utamanya.

Jatuh cinta dengan pemeran utama wanita yang berusia 13 tahun lebih tua darinya, aktor asal Australia ini pun mengaku jika itu adalah hal yang cukup memalukan baginya.

“Kami memang cocok satu sama lain sejak awal. Dan situasi saat itu terlihat sangat konyol, klise, dan kekanak-kanakkan, dimana itu adalah pekerjaan akting pertama dan besar untukku tapi aku malah jatuh cinta dengan pemeran utamanya,” aku Jackmann.

Baca juga: 'The Greatest Showman' Akan Salip 'La La Land' Sebagai Film Musikal Terbaik?

Bertemu pertama kali di tahun 1995, Hugh dan Deborra pun menikah setahun kemudian dan kini telah memiliki dua anak adopsi yaitu Oscar (14) dan Ava (9).

Menjadi seorang aktor terkenal, Hugh patut diacungi jempol saat dikaitkan dnegan kecintaannya pada keluarganya. Kesetiaannya pada sang istri yang hingga kini tak bisa memberikan anak kandung serta kecintaannya terhadap dua anak-anak angkatnya membuat ia merasa bahwa kesuksesannya tak berarti apa-apa jika ia tak bersama keluarganya.

“Bertemu dengan Deb adalah suatu berkah. Kami punya kehidupan yang bahagia bersama. Semua hal ini tak berarti apapun jika aku tak membaginya dengan Deb dan anak-anak,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)