SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Debut Solo dan Main Film, Ini Kegiatan yang Dilakukan Harry Styles Saat One Direction Vakum

Minggu, 06 September 2015 11:03 by ningcil | 3604 hits
Selain Debut Solo dan Main Film, Ini Kegiatan yang Dilakukan Harry Styles Saat One Direction Vakum
Image source: perezhilton

DREAMERSRADIO.COM - Memutuskan untuk hiatus setelah lima tahun berkarya sebagai boyband nomor satu dunia, masing-masing member One Direction pun memiliki rencana masing-masing untuk mengisi kekosongan jadwal saat memulai hiatusnya tahun depan.

Salah satunya adalah Harry Styles, yang mengatakan rencananya untuk melakukan kegiatan amal saat One Direction hiatus nanti. Harry kabarnya tengah fokus menjadi duta Unicef dan membantu anak-anak kekurangan di wilayah Afrika dan Asia.

Seorang sumber mengatakan pada Daily Star, “Walau Harry akan menghabiskan waktunya untuk menulis dan audisi untuk bagian filmnya, dia juga ingin memberi pada para remaja.”

“Dia tahu betul bahwa ia punya kemudahan untuk hidup penuh kemewahan, tapi Harry bertekad untuk berbuat kebaikan di waktu senggangnya,” lanjut sang sumber.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Kegiatan sosial memang bukan hal yang asing lagi bagi penyanyi 21 tahun ini. Awal tahun 2015 lalu, ia menyisihkan waktu dari tur ‘On The Road Again’ One Direction untuk bisa bertemu dengan anak-anak dari Lalela Project di Cape Town, Afrika Selatan.

Sementara itu selain akan kembali terlibat dalam kegiatan sosial, pelantun ‘Night Changes’ ini rencananya juga akan merilis album solo serta terlibat dalam sebuah proyek akting di Los Angeles, Amerika Serikat.

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)