SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Akan Jadi Wakil Kanye West di Pencalonan Presiden AS?

Senin, 07 September 2015 10:20 by Dits | 3813 hits
Taylor Swift Akan Jadi Wakil Kanye West di Pencalonan Presiden AS?
Image source: abcnews.go.

DREAMERSRADIO.COM - Usai beberapa waktu lalu menerima penghargaan Video Vanguard Moonman di MTV Video Music Awards, rapper Kanye West sempat mengungkapkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai presiden di AS pada pemilihan presiden tahun 2020 mendatang.

Niatan tersebut pun tak hanya didukung sepenuhnya oleh keluarga The Kardashian, namun juga dari beberapa musisi salah satunya adalah penyanyi cantik Taylor Swift. Bahkan Tay (sapaan akrab Taylor Swift) bersedia untuk menjadi wakil kanye dalam pemilihan presiden.

Dukungan tersebut dimulai saat Tay memposting sebuah foto di akun Twitter-nya, pelantun "Wildest Dreams” itu melontarkan candaannya tersebut pada caption foto yang memperlihatkan dirinya dengan ekspresi terkejut sambil memamerkan sebuket besar mawar putih yang tak lain adalah hadiah dari Kanye. 


image source: twitter.com/taylorswift13

"Awww Kanye mengirimkan aku bunga-bunga indah ini! #KanTay2020 #BFFs," tulisnya pada foto tersebut, seperti dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Pada tweet tersebut, tampak kekasih dari Calvin Harris ini menuliskan hastag KanTay 2020 (Kanye West & Taylor Swift 2020), yang sepertinya menunjukkan bahwa dia mendukung sekaligus bersedia menjadi wakil Kanye. Beberapa dari para fans bahkan mengira bahwa postingan tersebut memang untuk kampanye Taylor dan Kanye.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)