SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez Gunakan Barcode Agar Tak Pakai Baju yang Sama Untuk Kedua Kalinya!

Senin, 07 September 2015 11:49 by Dits | 8524 hits
Jennifer Lopez Gunakan Barcode Agar Tak Pakai Baju yang Sama Untuk Kedua Kalinya!
image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan tentu menjadi faktor utama bagi seorang penyanyi ternama sekelas Jennifer Lopez. Pelantun ‘On the Floor’ ini pun menyadari akan hal tersebut dan sangat serius dalam memilih pakaian yang akan dikenakan. J-Lo (sapaan akrab Jennifer Lopez) menggunakan sistem barcode berteknologi tinggi demi menghindari memakai baju yang sama.

Dikutip dari laman New York Daily News, wanita yang kini dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Casper Smart ini memiliki data barang-barang yang ada dalam lemarinya. Tak hanya baju saja, namun ia juga sepatu dan aksesoris, semua barangnya telah diberikan barcode. Uniknya, sistem tersebut bahkan bisa memberikan informasi tentang produk mulai dari ukuran dan warna.

Sistem barcode ini juga memiliki fungsi lain yakni merekam kapan terakhir kali J.Lo mengenakan barang tersebut sehingga membuat wanita 46 tahu ini tidak lagi memakai baju yang sama untuk yang kedua kalinya.

Baca juga: Lentik Sempurna, Inilah 5 Maskara Yang Jadi Pilihan Para Selebritis Dunia!

"Seseorang melihat ia berjalan dengan sepatu yang menggunakan barcode dan bertanya apakah ia meminjam sepatunya. Jennifer tertawa dan mengatakan tidak. Ia mengungkapkan bahwa ia memiliki sistem barcode sendiri di seluruh pakaiannya untuk mengetahui apa yang ia akan pakai dan kapan, jadi ia tidak akan mengenakan pakaian yang sama," ungkap seorang sumber.

Kabarnya sistem barcode J.Lo juga terdapat di dua rumahnya yakni di Los Angeles dan New York. Menurut AOL, ibu dari dua anak tersebut juga mempunyai database dari foto-foto paparazzzi saat dirinya sedang mengenakan pakaian untuk menghadiri sebuah acara. J-Lo bahkan membayar pergawai hanya untuk mengurus pakaiannya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menjadi perbincangan gara gara sebuah adegan sinetron yang dibintangi keduanya berjudul 'Siapa Takut Jatuh Cinta?'. Dalam adegan tersebut, Natasha dan Verrell hampir saja berciuman. Tentunya adegan itu langsung ditegur oleh pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)....
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)