home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Tunda Jadwal Comeback, CNU B1A4 Tahan Sakit Karena Cedera Lutut Parah

Senin, 07 September 2015 12:37 by ningcil | 5318 hits
Tak Ingin Tunda Jadwal Comeback, CNU B1A4 Tahan Sakit Karena Cedera Lutut Parah
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari member B1A4, CNU. Member tertua B1A4 ini dikabarkan tengah mengalami cedera tulang lutut yang cukup parah hingga membutuhkan prosedur operasi.

Rupanya kabar mengenai cedera yang dialami oleh CNU ini bukanlah sebuah kabar yang baru. CNU dilaporkan telah menderita cedera di tulang rawan lututnya sejak ikut promosi comeback B1A4 bulan lalu.

Meski pada awalnya disarankan untuk menghentikan aktifitas dan menjalankan operasi, CNU malah justru tetap memutuskan untuk tak menunda rencana comeback mereka dan berjanji untuk melakukan operasi begitu promosi comeback ‘Sweet Girl’ selesai.

Walau mengundang sejumlah pujian karena usahanya untuk tak menunda jadwal grupnya, namun hal ini pun tak ayal membuat para fans B1A4 khawatir dengan kondisi kesehatan pria yang bernama asli Shin Dong Woo tersebut.

Baca juga: CNU B1A4 Perbarui Kontrak Dengan WM Entertainment

Menurut keterangan pihak agensi, WM Entertainment, CNU mengalami cedera saat menari dan segera dijadwalkan melakukan operasi pada bagian lututnya setelah B1A4 merampungkan konsernya. Namun begitu tanggal pastinya masih belum bisa dikonfirmasi.

Saat ini CNU sendiri sedang menerima perawatan untuk mempersiapkan konser mereka yang diselenggarakan pada 12 dan 13 September mendatang di Yonsei University Outdoor Theater di Seoul.

Get well soon, CNU!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)