home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Model di MV Eunhyuk & Donghae, Model Asal Jerman Ini Malah Dibully di Sosial Media?

Senin, 07 September 2015 16:20 by citra09 | 27654 hits
Jadi Model di MV Eunhyuk & Donghae, Model Asal Jerman Ini Malah Dibully di Sosial Media?
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Kelompok fans atau biasa disebut dengan fanbase dikenal selalu aktif menuangkan berbagai reaksi tentang apapun yang berkaitan dengan idola mereka. Reaksi ini pun bisa reaksi positif maupun negatif, dan kali ini reaksi negative datang untuk video musik sub unit Super Junior, Donghae dan Eunhyuk.

Belum lama ini, sub unit yang dikenal sebagai D&E ini telah merilis video musik terbaru untuk single Jepang mereka yang berjudul ‘Let’s Get It On’. Dalam mv tersebut, D&E terlihat ditemani oleh model cantik asal Jerman, Stefanie Michova.

Namun sasaran reaksi negatif bukan datang untuk D&E, melainkan kepada Stefanie Michova yang diceritakan sebagai wanita yang membuat Donghae dan Eunhyuk terpesona akan kecantikannya dalam video musik tersebut.


Image source: YouTube

“Bagaimana bisa kau menjadi seorang model padahal kau tidak cantik,” “Tolong menjauhlah dari D&E karena fans Super Junior bukan fans gampangan. Mereka bisa membunuhmu,” tulis beberapa netizen dalam kolom komentar foto kebersamaan Mischova bersama Donghae dan Eunhyuk yang diunggah ke akun Instagramnya.


Image source: Allkpop

Baca juga: Intip Aksi Panggung Line Up Super K-Pop Festival Indonesia Day 1

Merasa geram dengan komentar dan aksi bully yang dilakukan netizen, model cantik yang merupakan kekasih dari rapper Korea Beenzino ini pun membalas komentar-komentar tersebut lewat postingan lain di akun Instagramnya.

“Berhentilah berbicara kasar. Tenang saja. Aku kini berbahagia menjalani hubungan (pacaran) dan sangat menyebalkan saat melihat para wanita harus membenci sesame wanita lain. Aku harap kalian bisa mendapat pertolongan dan menemukan cinta dan tujuan hidup,” tulisnya.

Simak cuplikan video musik ‘Let’s Get It On’ D&E berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)