SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Buruk, Akting Naeun A Pink Tuai Banyak Kritikan dari Netizen

Selasa, 08 September 2015 13:03 by tyassss | 16665 hits
Dinilai Buruk, Akting Naeun A Pink Tuai Banyak Kritikan dari Netizen
Image source: Vogue Girl

DREAMERSRADIO.COM - Meski ini bukan lakon pertama bagi dirinya, namun wanita kelahiran 10 Februari 1994 ini baru saja menuai komentar buruk mengenai penampilan aktingnya dalam serial drama terbaru berjudul ‘Twenty Again’.

Seperti yang sudah diberitakan bahwa member dari grup A Pink yaitu Naeun mengambil peran sebagai Oh Hye Mi dalam drama ‘Twenty Again’ yang merupakan seorang mahasiswa yang sekelas dengan sosok ibu dari teman dekat lelakinya yang diperankan oleh aktris Cho Ji Woo.

Sebelumnya para netizen memang sempat memberikan berbagai kritikan kepada Naeun karena aktingnya yang dianggap buruk pada teaser yang dikeluarkan pada 19 Agustus lalu. Tetapi tanggapan buruk masyarakat semakin menjadi ketika melihat satu adegan yang dimainkan oleh Naeun dalam salah satu episode drama tersebut.


Image source: tvN

Bahkan ada salah satu postingan berjudul ‘Why is Son Naeun so bad at acting..’ yang diunggah melalui situs komunitas Korea, Pann yang berisikan sebuah komentar yang mengatakan, “Para fansnya selalu mengatakan bahwa dia (Naeun) memilliki akting yang bagus di situs Pann, maka aku putuskan untuk melihat dan itu sama sekali tidak bagus.”

“Pada bagian mana akting bagus Naeun yang dikatakan orang-orang. Semua komentar yang ada di video  pun mengatakan bahwa akting dia sangat kacau,” lanjutnya.

Baca juga: Setelah Naeun, Kini Giliran Chorong A Pink yang Dapat Ancaman Bom

Adapun yang satu komentar lain yang mengatakan, “Dia selalu jelek.. hanya para fansnya saja yang mengatakan dia bagus. Tapi semua orang tahu. Beruntung, orang-orang tidak mengubahnya kedalam bentuk meme.”

Berikut adalah cuplikan video dari salah satu adegan yang naeun perankan di sebuah episode ‘Twenty Again’:

Dan ini adalah teaser untuk drama yang sama yang diunggah pada 19 September lalu:

Gimana pendapat kalian tentang akting Naeun, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)