home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Yang Hyun Suk Bocorkan iKON Tengah Asyik Syuting Video Musik Debutnya!

Selasa, 08 September 2015 07:00 by citra09 | 7558 hits
Wah, Yang Hyun Suk Bocorkan iKON Tengah Asyik Syuting Video Musik Debutnya!
Image source: Top Star Ne

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menunggu kurang dari dua minggu lagi, boy group terbaru asuhan YG Entertainment yang telah banyak ditunggu-tunggu oleh para fans, yaitu iKON akan secara resmi debut ke panggung musik. Semakin menambah antusiasme fans, boys YG, Yang Hyun Suk pun memberikan sedikit sneak peek!

Dikenal selalu membocorkan mengenai musik terbaru para artis asuhannya sebelum dirilis secara resmi, kali ini pendiri YG Entertainment tersebut pun menggoda fans dengan mengungkap sedikit cuplikan video musik debut iKON.

Pada Senin (07/09), Yang Hyun Suk melalui akun Instagramnya mengunggah sebuah video pendek, yang memperlihatkan hasil kegiatan syuting iKON untuk video musik lagu debutnya dengan caption hashtag bertuliskan, “#iKON #firstMV #debut #comingsoon #nowshooting.”

Dalam cuplikan video tersebut, ketujuh member iKON terlihat tengah asyik mengendarai berbagai jenis sepeda dan scooter di sebuah arena balap dan lapangan, dengan sedikit cuplikan musik yang samar-sama sebagai latar lagunya.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Seperti yang telah diungkapkan Yang Hyun Suk sebelumnya, boy group dengan 7 member, yaitu B.I, Bobby, Jinhwan, Yunhyung, Joonhoe, Donghyuk, dan Chanwoo ini akan debut pada 15 September mendatang dan akan fokus pada genre musik hip hop.

Yuk simak cuplikannya berikut ini:

#iKON #firstMV #debut #comingsoon #nowshooting

A video posted by YANG HYUN SUK (@fromyg) on Sep 6, 2015 at 9:31pm PDT

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)