SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chloe Moretz Hadapi Gelombang Serangan Alien yang Berbeda Di ‘5th Wave’

Selasa, 08 September 2015 17:00 by reinasoebisono | 5215 hits
Chloe Moretz Hadapi Gelombang Serangan Alien yang Berbeda Di ‘5th Wave’
Image source: Movie Web

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah euforia film young adult yang diadaptasi dari novel best seller seperti ‘Mockingjay Part 2’ atau ‘The Maze Runner: The Scorch Trials’, aktris cantik Chloe Grace Moretz kembali dengan film bertema post-apocalyptic yang memiliki cerita tidak biasa, seperti apa?

Film ‘5th Wave’ bercerita tentang datangnya gelombang-gelombang yang awalnya dianggap bencana sebagai tanda akhir dunia. Gelombang tersebut adalah hilangnya listrik dari muka bumi, tsunami, wabah penyakit dari burung, hingga berubahnya otak manusia.

Manusia-manusia yang tersisa itu memiliki otak alien yang berperilaku aneh, tentu saja. Di saat mereka berpikir itu adalah akhir segalanya, ternyata datang gelombang kelima.


Image source: Screen Rant

Chloe Grace Moretz sendiri akan berperan sebagai gadis berusia 16 tahun yang berusaha menyelamatkan adik laki-lakinya dari terjangan gelombang-gelombang kiamat tersebut. Di tengah usahanya, Moretz akan bertemu seorang pemuda yang menjadi harapan terakhirnya bertahan di dunia yang sudah hancur itu.

Melihat trailer-nya, aktris yang terkenal karena peran Hit Girl di ‘Kick Ass’ ini akan mengalami momen pendewasaan. Karena selain harus bertahan hidup bersama adiknya, ia akan bertemu pemuda yang menambah alasan hidupnya.

Moretz akan satu frame dengan Liev Schreiber (Wolverine) dan aktor muda Nick Robinson yang terkenal karena perannya di film box office ‘Jurassic World’. Film invasi alien ini akan tayang 15 Januari 2016 mendatang.

(rei)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)