SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Kedatangan 2PM, Hottest Indonesia Gelar Acara 2PMeisBack Party Event

Senin, 03 Desember 2012 11:40 by citra09 | 3406 hits
Sambut Kedatangan 2PM, Hottest Indonesia Gelar Acara 2PMeisBack Party Event
dreamersradio.com

Dalam rangka menyambut kedatangan boyband Korea asuhan JYP Entertainment , 2PM untuk yang ketiga kalinya di Jakarta pada 8 Desember mendatang, para fanbase Hottest (fans 2PM) Indonesia mengadakan sebuah acara bertajuk 2PMeisBack Party Event. Ini merupakan acara yang dipersembahkan oleh fanbase gabungan 2PM Indonesia yang dinamai ‘All Indonesian Hottest United’ khusus untuk para penggemar 2PM.

Acara serba 2PM yang digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta ini berlangsung meriah. Mulai dari sosialisasi project yang akan dilakukan pada saat konser 2PM 8 Desember nanti, flashmob, games, talkshow bersama pihak Marygops Studio dan Permata Me!, dan puncak acara akan dimeriahkan oleh kedatangan kakak kandung dari salah satu member 2PM, Nichkhun, yaitu Nichan. Nichan datang sebagai tamu spesial dalam acara ini.

Ada beberapa project yang diumumkan, yaitu project untuk seluruh member dan juga untuk masing-masing member 2PM. Setelah sosialisasi project,  acara dilanjutkan dengan flashmob dari para Hottest seluruh Indonesia, yang dipimpin oleh Cover Dance 2PM, yaitu 2nd Floor dan Midnight. Kegiatan flashmob berlangsung sangat kompak dan seru. Beberapa lagu 2PM yang diflashmob-kan di antaranya adalah ’10 Out of Ten’ dan’Hands Up’.  

Tidak sampai di situ, acara pun dilanjutkan dengan bagi-bagi tiket konser 2PM dan juga kesempatan untuk melakukan hi-5 bersama para member 2PM. Akhirnya, beberapa Hottest beruntung pun telah terpilih untuk mendapatkan kedua tiket tersebut. Kemudian, acara diisi dengan talkshow dengan pihak Marygops Studio dan Permata Me. Mereka bercerita mengenai alasan mendatangkan kembali 2PM di Indonesia. Antusias para Hottest yang cukup tinggilah yang menjadi alasan mereka kembali membawa Taecyeon dan kawan-kawan ke Jakarta.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Akhirnya pada puncak acara, Nichan pun naik ke stage, disambut dengan teriakan histeris dari para hottest. Beberapa meneriakkan nama Nichan sambil mengambil gambar melalui ponsel mereka. Pada saat talkshow bersama Nichan, Nichan banyak menceritakan mengenai masa-masa lucunya bersama sang adik, Nichkhun, dan mengungkapkan lagu-lagu 2PM yang ia gemari.

Setelah talkshow, acara dilanjutkan dengan permainan games bersama Nichan yang berhadiah CD Album Nichan. Pria kelahiran tahun 1986 tersebut tidak terlihat canggung sama sekali dan malah sangat menikmati waktunya saat bermain games bersama para Hottest.

Lengkaplah sudah kegembiraan para Hottest dalam acara menyambut 2PM tersebut. Nah, sekarang tinggal menunggu hari H kedatangan 2PM ke Indonesia nih, Dreamers. Acara bertajuk Global Tour '2PM What Time Is It?' ini akan digelar pada 8 Desember mendatang di MEIS, Ancol, Jakarta Utara. So, Are You ready IndonesianHottest?^^

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)