home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Colorful dan Unik Warnai Video Musik 'Dumb Dumb' Red Velvet!

Rabu, 09 September 2015 11:50 by citra09 | 12972 hits
Colorful dan Unik Warnai Video Musik 'Dumb Dumb' Red Velvet!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membanjiri timeline para followersnya di Instagram dengan teaser serba merah serta berbagai cuplikan video, girl group Red Velvet akhirnya menjawab rasa penasaran fans lewat perilisan lagu untuk comeback terbarunya!

Sebelum merilis albumnya secara resmi, Red Velvet akhirnya merilis video musik untuk title track dari full album pertamanya yang berjudul ‘Dumb Dumb’ pada Selasa (08/09), yang kembali menampilkan sisi playful para membernya.


Image source: SM Entertainment

Melanjutkan rangkaian teaser yang penuh dengan keunikan, video musik ‘Dumb Dumb’ menampilkan visual yang colorful serta aksi playful kelima member Red Velvet, mulai dari transformasi menjadi boneka menggemaskan hingga koreografi yang fun.


Image source: SM Entertainment

Lagu ‘Dumb Dumb’ juga tak menghilangkan ciri khas dari lagu yang sering dibawakan Red Velvet sebelumnya, yaitu lagu dance dengan irama yang upbeat dan ear-catchy, yang menceritakan tentang perasaan gugup seorang gadis saat berada di dekat pria yang disukainya.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Red Velvet akan comeback dengan merilis full album perdananya yang bertajuk ‘The Red’ pada 9 September, disusul dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik, dimulai dari ‘M Countdown’ pada 10 September.

Yuk simak aksi playful dan penampilan colorful Red Velvet di video musik ‘Dumb Dumb’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)