home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Insiden Jatuh di Panggung, Lagu 'Me Gustas Tu' GFriend Kembali Meroket di Chart!

Rabu, 09 September 2015 14:00 by citra09 | 18282 hits
Pasca Insiden Jatuh di Panggung, Lagu 'Me Gustas Tu' GFriend Kembali Meroket di Chart!
Image source: Asia Today

DREAMERSRADIO.COM - Girl group GFriend sepertinya diberikan ‘hadiah’ setelah kerja keras dan keberaniannya di atas panggung, meski harus jatuh terpeleset berkali-kali di atas panggung dalam gelaran konser pada 5 September lalu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, girl group yang baru saja debut di awal 2015 lalu tersebut sukses mencuri perhatian, tak hanya penonton dan media lokal, tetapi juga hingga ke media internasional setelah insiden jatuh lebih dari sekali akibat panggung yang licin usai hujan dalam konser ‘Inje SBS Radio Broadcast’.

Dalam konser tersebut, dua member GFriend, yaitu SinB dan Yuju yang jatuh cukup keras tetap melanjutkan penampilannya hingga akhir tanpa melepaskan senyumannya. Berbagai media internasional ternama, seperti Eonline, Dailymail, Mirror, dan lainnya pun menyoroti bagaimana kerja keras GFriend untuk tetap profesional di atas panggung meski merasa sakit.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Sebagai hadiah, lagu yang dibawakan GFriend dalam konser tersebut berjudul ‘Me Gustas Tu’ ternyata berhasil meroket di chart musik! Meski telah dirilis pada bulan Juli lalu, namun pada 9 September, lagu ‘Me Gustas Tu’ berhasil masuk ke posisi delapan chart Instiz, yang merupakan sebuah pencapaian cukup besar bagi sebuah grup idola rookie alias pendatang baru.

Video penampilan GFriend pun juga mencuri perhatian internasional, di mana hingga kini video tersebut telah mencapai lebih dari 3 juta viewers di YouTube. Pasca insiden, GFriend pun memastikan para membernya, terutama SinB dan Yuju baik-baik saja.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)