SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Produser ‘Night Bus’, Darius Sinathrya Incar Festival Film Cannes

Rabu, 09 September 2015 11:30 by ningcil | 2721 hits
Jadi Produser ‘Night Bus’, Darius Sinathrya Incar Festival Film Cannes
Image source: kapanlagi.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak mau hanya dikenal sebagai aktor, Darius Sinathrya kini juga resmi memperkenalkan karir barunya sebagai produser lewat film ‘Night Bus’, film yang diangkat dari cerpen karya Teuku Rifnu Wikana dengan genre thriller.

Walau naskahnya dibuat dalam Bahasa Indonesia, film ‘Night Bus’ memang sengaja menggunakan judul Bahasa Inggris lantaran dimaksudkan untuk dapat ikut tampil di festival-festival film luar negeri.

“Kita mikirin bagaimana orang luar nikmatin film kita. Nggak cuma di Indonesia. Sehingga tantangan berikutnya adalah merealisasikan itu,” kata Darius dikutip dari Kapanlagi.com Selasa (08/09).


Image source: kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Darius mengatakan, maksud dari ‘Night Bus’ diikutkan di festival luar negeri bukanlah untuk mengejar penghargaan, namun lebih mementingkan mencari distributor. Pria yang juga berprofesi sebagai presenter sepakbola ini berniat membawa film ini ke Festival Film Cannes dan lainnya.

“Cannes Film, Festival Film Hong Kong, pengennya juga ke Toronto bulan September. Ada yang sekedar bertemu dengan distributor agen, dua-duanya kita usahakan. Kita nggak mengejar penghargaan festival film di luar sana itu kita nggak tahu. Tapi lebih ke market mencari pasar di luar,” pungkasnya.

‘Night Bus’ menceritakan penumpang-penumpang sebuah bus malam dan siapa saja yang berjuang sampai akhir. Gelapnya malam menggambarkan konflik yang dihadapi setiap penumpang. Perjalanan dari malam hingga fajar diibaratkan perjalanan manusia.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Satu lagi akun Instagram dari salah seorang wanita diserbu oleh para penggemar EXO karena berkaitan dengan salah satu member grup idola mereka, Sehun. Melansir Dispatch, wanita ini diketahui seorang mantan atlet renang bernama Jung Da Rae....
  • HOT !
    Hubungan antara tim produksi drama ‘Goblin’ dengan seluruh pemain sepertinya terbangun dengan sangat kuat, apalagi mereka sudah menjalani syuting sejak September 2016 dan baru selesai minggu lalu. Untuk itu, suasana seru mewarnai pesta perpisahan yang belum lama ini digelar....
  • HOT !
    Setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke 45 pada 20 Januari lalu sebuah aksi solidaritas digelar oleh ratusan ribu wanita pada Sabtu (21/1) waktu setempat. Aksi yang dinamakan Women's March ini diikuti oleh wanita dari berbagai negara belahan dunia termasuk para selebriti Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)