SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Produser ‘Night Bus’, Darius Sinathrya Incar Festival Film Cannes

Rabu, 09 September 2015 11:30 by ningcil | 3095 hits
Jadi Produser ‘Night Bus’, Darius Sinathrya Incar Festival Film Cannes
Image source: kapanlagi.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak mau hanya dikenal sebagai aktor, Darius Sinathrya kini juga resmi memperkenalkan karir barunya sebagai produser lewat film ‘Night Bus’, film yang diangkat dari cerpen karya Teuku Rifnu Wikana dengan genre thriller.

Walau naskahnya dibuat dalam Bahasa Indonesia, film ‘Night Bus’ memang sengaja menggunakan judul Bahasa Inggris lantaran dimaksudkan untuk dapat ikut tampil di festival-festival film luar negeri.

“Kita mikirin bagaimana orang luar nikmatin film kita. Nggak cuma di Indonesia. Sehingga tantangan berikutnya adalah merealisasikan itu,” kata Darius dikutip dari Kapanlagi.com Selasa (08/09).


Image source: kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Darius mengatakan, maksud dari ‘Night Bus’ diikutkan di festival luar negeri bukanlah untuk mengejar penghargaan, namun lebih mementingkan mencari distributor. Pria yang juga berprofesi sebagai presenter sepakbola ini berniat membawa film ini ke Festival Film Cannes dan lainnya.

“Cannes Film, Festival Film Hong Kong, pengennya juga ke Toronto bulan September. Ada yang sekedar bertemu dengan distributor agen, dua-duanya kita usahakan. Kita nggak mengejar penghargaan festival film di luar sana itu kita nggak tahu. Tapi lebih ke market mencari pasar di luar,” pungkasnya.

‘Night Bus’ menceritakan penumpang-penumpang sebuah bus malam dan siapa saja yang berjuang sampai akhir. Gelapnya malam menggambarkan konflik yang dihadapi setiap penumpang. Perjalanan dari malam hingga fajar diibaratkan perjalanan manusia.

Source:
  • HOT !
    SHINee belum lama ini baru saja merilis album Jepang terbaru bertajuk ‘SHINee The Best From Now On’, pada 18 April kemarin. Album ini pun sukses meledak di pasaran dan mendominasi tangga musik lokal Jepang hingga internasional....
  • HOT !
    Karakter Woo Do Hwan dalam drama MBC ‘Tempted’ memang membuat banyak penonton wanita jatuh hati. Namun pesona casanova nya itu tak hanya ditampilkan saat berperan sebagai Kwon Si Hyun, tapi juga saat di belakang layar....
  • HOT !
    Salah satu boy group populer Korea, B1A4 belakangan tengah jadi perbincangan para penggemar. Pasalnya, kontrak grup naungan WM Entertainment ini diumumkan habis di hari ini (23/4). Namun, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut tentang perpanjangan kontrak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)