SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Produser ‘Night Bus’, Darius Sinathrya Incar Festival Film Cannes

Rabu, 09 September 2015 11:30 by ningcil | 2982 hits
Jadi Produser ‘Night Bus’, Darius Sinathrya Incar Festival Film Cannes
Image source: kapanlagi.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak mau hanya dikenal sebagai aktor, Darius Sinathrya kini juga resmi memperkenalkan karir barunya sebagai produser lewat film ‘Night Bus’, film yang diangkat dari cerpen karya Teuku Rifnu Wikana dengan genre thriller.

Walau naskahnya dibuat dalam Bahasa Indonesia, film ‘Night Bus’ memang sengaja menggunakan judul Bahasa Inggris lantaran dimaksudkan untuk dapat ikut tampil di festival-festival film luar negeri.

“Kita mikirin bagaimana orang luar nikmatin film kita. Nggak cuma di Indonesia. Sehingga tantangan berikutnya adalah merealisasikan itu,” kata Darius dikutip dari Kapanlagi.com Selasa (08/09).


Image source: kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Darius mengatakan, maksud dari ‘Night Bus’ diikutkan di festival luar negeri bukanlah untuk mengejar penghargaan, namun lebih mementingkan mencari distributor. Pria yang juga berprofesi sebagai presenter sepakbola ini berniat membawa film ini ke Festival Film Cannes dan lainnya.

“Cannes Film, Festival Film Hong Kong, pengennya juga ke Toronto bulan September. Ada yang sekedar bertemu dengan distributor agen, dua-duanya kita usahakan. Kita nggak mengejar penghargaan festival film di luar sana itu kita nggak tahu. Tapi lebih ke market mencari pasar di luar,” pungkasnya.

‘Night Bus’ menceritakan penumpang-penumpang sebuah bus malam dan siapa saja yang berjuang sampai akhir. Gelapnya malam menggambarkan konflik yang dihadapi setiap penumpang. Perjalanan dari malam hingga fajar diibaratkan perjalanan manusia.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Salah satu lini busana muslim tanah air yang cukup terkenal, Rabbani tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pada Rabu (22/11), Rabbani melalui akun Instagram mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan aktris Rina Nose, unggahan itu lantas menuai kontroversi dan memicu perdebatan....
  • HOT !
    Katy Perry dan The Weeknd kepergok makan malam bersama di Madeo di West Hollywood pada Senin malam lalu. Katy Perry kabarnya merencanakan makan malam ini sebagai aksi ‘balas dendam’ untuk Selena Gomez....
  • HOT !
    Stasiun televisi publik Korea Selatan, MBC dan KBS, belakangan ini sedang mengalami krisis tim produksi. Hal itu ternyata berdampak besar kepada kelangsungan produksi beberapa program unggulannya, termasuk acara festival musik dan penghargaan akhir tahunnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)