SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Produser ‘Night Bus’, Darius Sinathrya Incar Festival Film Cannes

Rabu, 09 September 2015 11:30 by ningcil | 2927 hits
Jadi Produser ‘Night Bus’, Darius Sinathrya Incar Festival Film Cannes
Image source: kapanlagi.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak mau hanya dikenal sebagai aktor, Darius Sinathrya kini juga resmi memperkenalkan karir barunya sebagai produser lewat film ‘Night Bus’, film yang diangkat dari cerpen karya Teuku Rifnu Wikana dengan genre thriller.

Walau naskahnya dibuat dalam Bahasa Indonesia, film ‘Night Bus’ memang sengaja menggunakan judul Bahasa Inggris lantaran dimaksudkan untuk dapat ikut tampil di festival-festival film luar negeri.

“Kita mikirin bagaimana orang luar nikmatin film kita. Nggak cuma di Indonesia. Sehingga tantangan berikutnya adalah merealisasikan itu,” kata Darius dikutip dari Kapanlagi.com Selasa (08/09).


Image source: kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Darius mengatakan, maksud dari ‘Night Bus’ diikutkan di festival luar negeri bukanlah untuk mengejar penghargaan, namun lebih mementingkan mencari distributor. Pria yang juga berprofesi sebagai presenter sepakbola ini berniat membawa film ini ke Festival Film Cannes dan lainnya.

“Cannes Film, Festival Film Hong Kong, pengennya juga ke Toronto bulan September. Ada yang sekedar bertemu dengan distributor agen, dua-duanya kita usahakan. Kita nggak mengejar penghargaan festival film di luar sana itu kita nggak tahu. Tapi lebih ke market mencari pasar di luar,” pungkasnya.

‘Night Bus’ menceritakan penumpang-penumpang sebuah bus malam dan siapa saja yang berjuang sampai akhir. Gelapnya malam menggambarkan konflik yang dihadapi setiap penumpang. Perjalanan dari malam hingga fajar diibaratkan perjalanan manusia.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Berita pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo tak hanya menjadi kabar baik bagi para fans ‘Song Song Couple’, tapi juga bagi para pemain drama ‘Descendants of the Sun’ yang telah beradu akting dengan dua aktor tersebut....
  • HOT !
    Sebuah proyek film yang diadaptasi dari novel best seller karya Pidi Baiq, ‘Dilan’ memang tengah dinantikan kehadirannya oleh para penggemar. Meskipun, beberapa waktu kebelakang timbul berbagai penolakan terhadap pemeran karakter utama Dilan yang diberikan kepada Iqbaal Coboy Junior....
  • HOT !
    Kontroversi yang melibatkan Sungmin Super Junior memang membuat orang sekitarnya kecewa, bingung, dan sedih, terutama member grupnya serta keluarganya. Saat diwawancarai oleh media setempat, sang ibu memberikan tanggapan yang sangat bijak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)