home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Peran Siwon SuJu di The King of Drama Terinspirasi dari Sifat Nyata Seorang Aktor

Senin, 03 Desember 2012 11:30 by citra09 | 2164 hits
Wah, Peran Siwon SuJu di The King of Drama Terinspirasi dari Sifat Nyata Seorang Aktor
beritakorea.com

Produser dari drama King of Drama yang diperankan Siwon Super Junior dan Jung Ryeo Won, Jang Hang Joon baru-baru ini mengungkapkan kabar mengejutkan terkait dengan karakter Siwon di drama tersebut. Ia mengungkapkan bahwa karakter Siwon sebagai artis yang sombong dan tidak profesional terinspirasi dari kehidupan nyata seorang aktor.

“Aku tidak bisa menunjuk langsung bahwa aktor tersebut yang aku maksud. Tapi karakter Kang Hyun Min memang berdasarkan beberapa kehidupan aktor yang sesungguhnya.” Ungkpnya, seperti dilansir ohkpop.

Industri hiburan Korea memiliki berbagai macam aktor dengan sifat yang berbeda-beda. Di antaranya ada yang memiliki sifat kaku dan tidak bijaksana. Karakter Kang Hyun Min merupakan gabungan dari sifat-sifat aktor tersebut.” Lanjutnya.

Baca juga: akmu

Ketika ditanya langsung kepada Siwon apakah para member SuJu yang memiliki karakter seperti ini, Siwon pun menjawab,”Di kehidupan nyata, tidak ada member yang seperti itu. Semuanya sangat baik.”

Karakter Siwon sebagai Kang Hyun Min dalam drama ini memang digambarkan sebagai aktor yang sangat tampan dan populer, namun memiliki sifat yang sangat sombong. Wah, kira-kira siapa aktor yang dimaksud ya, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)