home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Dapat Dua Nominasi di MTV Europe Music Awards 2015

Rabu, 09 September 2015 18:28 by syaifan | 8590 hits
Afgan Dapat Dua Nominasi di MTV Europe Music Awards 2015
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo kenamaan Indonesia Afgansyah Reza atau yang akrab disapa Afgan untuk kedua kalinya kembali dinominasikan oleh MTV untuk memenangkan penghargaan MTV Europe Music Awards 2015 yang akan diselenggarakan di Milan, Italia dalam waktu dekat.

Kabar ini datang langsung dari MTV Asia yang secara resmi mengumumkan lima wakil musisi dari Asia Tenggara yang berpeluang memenangkan penghargaan kategori Best South East Asian Act yang terdiri dari lima nominee termasuk di antaranya adalah Afgan.

Tak hanya itu, Afgan juga berkesempatan mendapatkan penghargaan di kategori Best Worldwide Act di ajang yang sama. Untuk bisa mendapatkan penghargaan tersebut, Afgan membutuhkan dukungan dari para penggemarnya lewat cara voting yang dilakukan lewat Twitter dengan menyertakan tanda pagar di masing-masing tweet.


Afgan dinominasikan untuk MTV Europe Music Awards 2015. (twitter.com/mtvasia)

Baca juga: Ultah ke-31, Afgan Buka Donasi Lewat Konser Disko Virtual

Namun begitu, sebagai satu-satunya wakil Indonesia di MTV Europe Music Awards 2015 ini Afgan juga harus bersaing dengan sejumlah musisi dan penyanyi dari negara Asia Tenggara lainnya seperti diantaranya adalah grup hip hop asal Thailand, Thaitanium, penyanyi Nadine Lustre dari Filipina, Gentle Bones dari Singapura dan Akim & The Majistret dari Malaysia.

“Dapat dua nominasi dari MTV Europe Music Awards 2015, untuk kategori Best Southeast Asia Act dan Best Worldwide Act. Bisa voting lewat media sosial dengan hashtag mulai 8 hingga 14 September mendatang,” tulis Afgan saat mengumumkan kabar ini ke penggemarnya lewat Instagram.

Waah.. Afganisme mana nih dukungannya?! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)