SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ganti Sutradara, Dakota Johnson Angkat Bicara Soal Sekuel ‘Fifty Shades Of Grey’

Rabu, 09 September 2015 19:39 by reinasoebisono | 20275 hits
Ganti Sutradara, Dakota Johnson Angkat Bicara Soal Sekuel ‘Fifty Shades Of Grey’
Image source: Wegotthisco

DREAMERSRADIO.COM - Setelah spekulasi panjang pergantian sutradara film romansa erotis sekuel ‘Fifty Shades of Grey’, akhirnya sutradara Sam Taylor-Johnson resmi digantikan oleh James Foley dalam menggarap film kedua yang diangkat dari novel laris tersebut.

Aktris pemeran utama dalam film ini, Dakota Johnson yang ditemui di Venice Film Festival dalam rangka promosi film ‘Black Mass’, mengutarakan pendapatnya atas pergantian sutradara tersebut. Ia mengaku siap bekerjasama dengan Foley untuk mengangkat lagi keintiman antara karakter Anastasia Steele dan Christian Grey.

“Ini menyenangkan,” kata Dakota Johnson. “Sempat ada ketakutan, karena aku tidak tahu akan seperti apa nantinya. Aku sudah berpengalaman bekerja dengan Sam (Taylor Johnson), dan sekarang semua berubah,”


Dakota Johnson di red carpet Venice Film Festival (Huffington Post)

“Tapi aku bersemangat. Menurutku James (Foley) adalah pembuat film yang berbakat.” lanjut Dakota. “Aku sudah bertemu dengannya, Tunggu saja sampai filmnya rilis,”

Baca juga: Dakota Johnson Kepergok Nonton Konser Coldplay, Resmi Pacari Chris Martin?

Skenario sekuel berjudul ‘Fifty Shades Darker’ ditulis oleh Niall Leonard yang tak lain adalah suami dari penulis novel ‘Fifty Shades of Grey’, EL. James. Yang diperkirakan rilis 10 Februari 2017. Sedangkan film ketiganya yang berjudul ‘Fifty Shades Freed’ rilis 9 Februari 2018.

Sambil menunggu kembalinya film drama dewasa ini, intip dulu aksi Dakota Johnson di film ‘Black Mass’ bareng Johnny Depp, yuk.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)