SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Guru Cinta di 'Love Cells 2' Kim Yoo Jung Akui Belum Mau Pacaran?

Rabu, 09 September 2015 19:12 by tyassss | 10842 hits
Jadi Guru Cinta di 'Love Cells 2' Kim Yoo Jung Akui Belum Mau Pacaran?
Image source: tvreport ko

DREAMERSRADIO.COM - Sambut peluncuran web drama terbaru berjudul ‘Love Cells 2’, iHQ mengadakan konferensi pers pada Selasa (08/09) kemarin yang bertempat di Hotel Imperial Palace, kawasan Gangnam yang juga turut dihadiri oleh para bintang dan produser dari drama tersebut.

Sudah diketahui sebelumnya bahwa drama ‘Love Cells 2’ merupakan drama yang menceritakan tentang keluarnya love cells (sel cinta) dari seorang pria dan sel itu akan membantunya agar dapat mengekpresikan cinta kepada wanita yang disukainya.

Dalam sebuah konferensi bersama para awak media tersbeut, banyak sekali pertanyaan seputar drama maupun yang berhubungan dengan para pemerannya. Seperti salah satu pertanyaan yang diberikan kepada aktris pemeran Nevi, Kim Yoo Jung.

“Apakah kamu bisa menceritakan tentang love cells yang ada dalam dirimu?,” tanya salah satu media. Sang aktris menjawab, “Mereka (love cells) selalu aktif, tapi saat ini aku masih sekolah dan banyak hal baru yang harus aku lakukan.”

“Sehingga aku tak punya waktu untuk memperhatikan hal seperti berpacaran. Aku pikir aku menikmati masa-masa berkumpul dan bermain bersama dengan teman-teman dari pada berpacaran dengan seseorang.” lanjut aktris remaja itu.

Baca juga: Sakit Hingga Jalani Operasi, Bagaimana Kelanjutan Drama Baru Kim Yoo Jung?

Meski belum pernah berpacaran, ternyata Kim Yoo Jung sudah berhasil menjadi seorang cupid cinta yang mahir lho di season pertama drama berjudul ‘Love Cells’!

Lalu, bagaimana kelanjutan si cupid cantik dalam menyatukan cinta dari seorang chef bernama Park Tae Jun dengan seorang wnaita bernama Ye Bom di sekuel drama ‘Love Cells 2’?


Image source: dreamersradio.com/iHQ

Bagi yang penasaran, nantikan kisah web drama ‘Love Cells 2’ dengan bersubtitle bahasa Indonesia yang akan ditayangkan secara resmi oleh DreamersRadio.com dalam program KPOPVAGANZA yang dimulai pada tanggal 15 September 2015 pukul 16.00 WIB hanya di www.dreamersradio.com!

Jangan sampai ketinggalan ya!^^

(tys)

  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
  • HOT !
     Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)