home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan JYP Entertainment Tak Banyak Promosikan Debut Grup Band DAY6?

Kamis, 10 September 2015 14:30 by citra09 | 9837 hits
Apa Alasan JYP Entertainment Tak Banyak Promosikan Debut Grup Band DAY6?
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Di tahun 2015 ini, industri K-Pop banyak kehadiran grup idola baru. JYP Entertainment pun menjadi salah satu agensi yang ikut meramaikan panggung musik lewat debut boy group barunya dalam format grup band yang memainkan alat musik untuk pertama kalinya yang diberi nama DAY6.

Namun, berbeda dengan grup idola asuhan sebelumnya, kali ini fans tak melihat adanya promosi yang cukup intens untuk band barunya tersebut, seperti perilisan teaser dan perkenalan masing-masing member yang biasa dilakukan grup baru saat akan debut.

Hal ini pun ternyata membuat beberapa fans cukup kecewa dan menyuarakan pendapat bahwa JYP terlihat tak terlalu peduli dengan grup band barunya tersebut, yang berbeda dengan grup sebelumnya yang selalu merilis teaser hingga siaran pers.

Menanggapi rasa kecewa fans, agensi yang menaungi 2PM dan GOT7 ini pun ternyata memiliki alasan sendiri. Kurangnya promosi ternyata menjadi bagian dari rencana JYP untuk membantu DAY6 bisa tumbuh dan menjadi band yang dihormati.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

“DAY6 adalah grup yang berbeda dengan grup lainnya. Karena mereka berformat grup band dengan alat musik, talenta dan kemampuan mereka sangatlah penting. Kami telah menyiapkan sistem di mana para membernya akan memulai dari bahwa hingga sampai ke atas,” ungkap pihak JYP, dikutip Allkpop.

Pihaknya melanjutkan, “Pada akhirnya, tujuannya adalah untuk menerima pengakuan sebagai band bernama DAY6 lewat talenta mereka.” DAY6 resmi debut dengan merilis mini album bertajuk ‘The Day’ dengan title track berjudul ‘Congratulations’.

Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)