SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan JYP Entertainment Tak Banyak Promosikan Debut Grup Band DAY6?

Kamis, 10 September 2015 14:30 by citra09 | 9340 hits
Apa Alasan JYP Entertainment Tak Banyak Promosikan Debut Grup Band DAY6?
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Di tahun 2015 ini, industri K-Pop banyak kehadiran grup idola baru. JYP Entertainment pun menjadi salah satu agensi yang ikut meramaikan panggung musik lewat debut boy group barunya dalam format grup band yang memainkan alat musik untuk pertama kalinya yang diberi nama DAY6.

Namun, berbeda dengan grup idola asuhan sebelumnya, kali ini fans tak melihat adanya promosi yang cukup intens untuk band barunya tersebut, seperti perilisan teaser dan perkenalan masing-masing member yang biasa dilakukan grup baru saat akan debut.

Hal ini pun ternyata membuat beberapa fans cukup kecewa dan menyuarakan pendapat bahwa JYP terlihat tak terlalu peduli dengan grup band barunya tersebut, yang berbeda dengan grup sebelumnya yang selalu merilis teaser hingga siaran pers.

Menanggapi rasa kecewa fans, agensi yang menaungi 2PM dan GOT7 ini pun ternyata memiliki alasan sendiri. Kurangnya promosi ternyata menjadi bagian dari rencana JYP untuk membantu DAY6 bisa tumbuh dan menjadi band yang dihormati.

Baca juga: 2PM Hiatus Hingga Skandal Park Jin Young, Bagaimana Performa JYP Ent di Kuartal Awal 2018?

“DAY6 adalah grup yang berbeda dengan grup lainnya. Karena mereka berformat grup band dengan alat musik, talenta dan kemampuan mereka sangatlah penting. Kami telah menyiapkan sistem di mana para membernya akan memulai dari bahwa hingga sampai ke atas,” ungkap pihak JYP, dikutip Allkpop.

Pihaknya melanjutkan, “Pada akhirnya, tujuannya adalah untuk menerima pengakuan sebagai band bernama DAY6 lewat talenta mereka.” DAY6 resmi debut dengan merilis mini album bertajuk ‘The Day’ dengan title track berjudul ‘Congratulations’.

Simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Tidak terasa drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Drama yang sukses membuat baper ini terus mengaduk perasaan penontonnya sampai akhir. Setelah diusir, Yoon Jin A  memilih untuk tidak tinggal bersama dengan Seo Joon Hee dan menandatangani kontrak sewa rumah baru tanpa sepengetahuan sang kekasih....
  • HOT !
     Sudah sempat membuat para penggemar bergembira karena bisa melihat dua bintang kesayangan mereka dalam satu layar, namun proyek drama terbaru Netflix yang menjadi proyek reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dikabarkan batal produksi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)