home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Tahun Vakum, The Banery Rekaman Album Baru dengan Cara Baru

Kamis, 10 September 2015 17:27 by syaifan | 1726 hits
Lima Tahun Vakum, The Banery Rekaman Album Baru dengan Cara Baru
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, grup band indie rock tanah air The Banery akhirnya kembali ke panggung musik dengan menelurkan sebuah single berjudul ‘Alisa’. Vakum kurang lebih selama empat tahun rupanya membuat The Banery rindu akan studio rekaman dan merilis album.

Ditemui di studio DreamersRadio.Com pada Rabu (9/9) siang kemarin untuk rekaman program Dreamers Showcase yang akan tayang malam nanti (10/9), The Banery mengaku baru mendapatkan hasrat untuk kembali merilis lagu baru pada tahun ini dengan konsep rekaman yang berbeda.

“Sudah hampir lima tahun kita vakum nggak rilis album atau single, sekarang akhirnya bisa rilis juga. Rekamannya sendiri kita bedakan dengan album pertama karena di album kedua ini kita mengandalkan sesi live recording di mana semuanya bernyanyi dan memainkan alat musik bersamaan dan kemudian direkam,” jelas Rafly sang vokalis.

Tak hanya itu, sesi rekaman live yang baru pertama kali mereka lakukan ini diakui cukup menggugah semangat mereka untuk bisa terus merilis album. Jika sebelumnya mereka memiliki jeda waktu yang cukup lama dari album pertama dengan album kedua, kali ini The Banery akan mencoba untuk merilis album baru setidaknya satu tahun sekali.

“Jarak perilisan album kedua dan pertama ini sangat jauh. Apalagi sekarang kita sudah berubah formasi, dan kemarin kita rekamannya live recording, jadi beda banget dan kayanya tahun depan kita mau rilis album baru juga, deh. Jadi biar setahun sekali rilis albumnya,” sambung Rafly.

Dreamers penasaran apa lagi yang akan dibicarakan oleh The Banery termasuk saat mereka perform lagu terbarunya, ‘Alisa’? Jangan lupa nanti malam live video streaming Dreamers Showcase mulai jam 7.30 malam, yah! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)