home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Chloe Moretz, Brooklyn Beckham Pacari Aktris Cantik Asal Prancis?

Kamis, 10 September 2015 18:52 by Dits | 12491 hits
Putus dari Chloe Moretz, Brooklyn Beckham Pacari Aktris Cantik Asal Prancis?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Usai tak lagi menjalin hubungan asmara dengan bintang film 'Kick Ass', Chloe Moretz, kini anak dari pesepakbola David Beckham, Brooklyn Beckham, kabarnya telah move on dan menemukan pacar baru. Brooklyn belum lama ini tertangkap kamera tengah jalan bareng dengan seorang gadis cantik di Prancis.

Dikutip dari laman Mirror, cowok 16 tahun itu pun sebelumnya juga telah memamerkan foto sang gadis yang diketahui bernama  Sonia Ben Ammar. Foto tersebut diambil Brooklyn dari belakang sehingga wajahnya tidak terlihat. Namun paparazzi berhasil mencari tau dan menangkap momen saat Brooklyn jalan bareng Sonia di Paris.


image source: mirror.co.uk

Saat itu  keduanya tengah menikmati waktu bersama dengan mengunjungi berbagai galeri seni, jalan-jalan di kawasan distrik Marais, cafe, sampai pergi ke pucak Menara Eiffel. Sonia tidak hanya memiliki wajah yang cantik namun juga berbakat, ia dikenal sebagai model sekaligus aktris. Sonia sebelumnya pernah bermain dalam film Prancis, 'Jappeloup' dan mengisi suara untuk film anak-anak 'Winx Club: The Secret of the Lost Kingdom.


image source: instagram.com/brooklynbeckham

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

Sonia kabarnya telah lama mengenal Brooklyn. Gadis cantik itu tidak hanya ada di postingan Instagram Brooklyn tetapi juga hadir dalam foto lain saat keduanya tengah bersama dengan teman-teman Brooklyn. Anak pertama Victoria dan Beckham itu tampak tak canggung merangkul pinggang Sonia saat berfoto bersama.

Menurut laman US Magazine, Brooklyn dan Sonia pertama kali bertemu di Maldives. Keduanya pun kemudian semakin dekat, bahkan Sonia yang tinggal di Eropa rela pergi bersama Brooklyn ke Los Angeles untuk menghabiskan waktu bersama selama musim panas.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)