home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyiknya Saat Taeyang Kunjungi Rumah Fans!

Kamis, 10 September 2015 18:51 by tyassss | 12385 hits
Asyiknya Saat Taeyang Kunjungi Rumah Fans!
Image source: Naver

DREAMERSRADIO.COM - Termasuk dalam jejeran artis senior yang sudah mendunia, tak salah jika member Big Bang yang dikenal dengan keseksian tubuhnya ini memiliki banyak penggemar yang setia memberikannya rasa cinta serta dukungan disetiap kegiatannya.

Sebagai balasan, banyak juga cara yang dilakukan oleh para idola tersebut menunjukan ungkapan terima kasihnya. Misalnya dengan membuatkan sebuah lagu, acara fanmeeting maupun sebuah postingan melaui media sosial.

Adapun satu cara lain yang telah dilakukan oleh Taeyang untuk mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada penggemar dengan mendatangi rumahnya secara langsung. Hal tersebut baru saja ia tunjukan dalam acara ‘I’m Going to Eat Now’ melalui aplikasi ‘V’.


Image source: Naver 

Dari beberapa permintaan yang diterima, kekasih Min Hyo Rin itu memilih untuk mendatangi seorang fans beserta ibunda yang sangat mengidolakan dirinya. Bahkan ibunda sang fans merupakan seseorang yang jago masak sehingga membuat Taeyang semakin tertarik untuk mengunjunginya.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Dengan membawa sebuah hadiah dan seikat bunga, Taeyang mengaku merasa sedikit gugup saat sampai dirumah yang di tuju. Ia mengatakan, “Bahkan aku tak segugup ini ketika aku berada di panggung.”


Image source: Naver

Seluruh keluarga dari penggemar tersebut segera menyambut Taeyang dengan pelukan dan sang ayah juga memintanya untuk menandatangani salah satu tembok rumah. Pria bernama asli Dong Young Bae ini pun dapat melihat berbagai koleksi si penggemar yang berhubungan dengan dirinya maupun Big Bang.

Pada akhirnya, Taeyang berkesempatan untuk menyantap masakan dari ibu penggemar serta dengan senang hati menawarkan diri mencuci piring kotor. Sang idol pun tertawa saat ia disuruh menyanyikan lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ saat sedang mencuci piring. Seru banget sih!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)