SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deleted Scene ‘Furious 7’ Perlihatkan Memori Kekasih Vin Diesel yang Hilang

Kamis, 10 September 2015 21:21 by reinasoebisono | 26113 hits
Deleted Scene ‘Furious 7’ Perlihatkan Memori Kekasih Vin Diesel yang Hilang
Image source: Latinpost.c

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun memiliki perpisahan sedih dengan ditinggalnya franchise ‘Fast and Furious’ oleh salah satu bintangnya, Paul Walker, tahun ini menjadi tahun kejayaan film balapan jalanan tersebut dengan meraup untung internasional sebanyak US$1.5 Miliar.

Furious 7’ juga dianggap sebagai film tersukses selama seri film ini, sekaligus membawa perubahan dengan masa yang baru bagi para karakternya. Namun ternyata ada sebuah adegan yang dihilangkan oleh sutradara James Wan.

Menurut para pengamat film melansir Screen Rant, video deleted scene ini dianggap cukup penting dan menjawab pertanyaan akan momen di mana Letty (Michelle Rodriguez), kekasih Dominique Toretto (Vin Diesel) hilang ingatan.


Letty (Michelle Rodriguez) di 'Furious 7' (Screen Rant)

Di film terakhirnya, Letty berusaha mengumpulkan kembali memorinya yang hilang karena amnesia saat mengalami kecelakaan di film keempat. Potongan adegan yang dipotong ini memperlihatkan Letty mengunjungi sebuah klinik yang menjadi tempat ia dirawat saat kecelakaan.

Baca juga: Fenomena Dunia, Inilah Film-Film Dengan Rekor Pendapatan di Atas Rp 10 Triliun!

Yang mengejutkan, ternyata yang menolong Letty dari kecelakaan adalah Gisele, kekasih Han (Sung Kang) yang diceritakan meninggal saat kejar-kejaran dengan pesawat di ‘Furious 6’. Sayang adegan ini dihilangkan karena Gisele sangat jarang muncul di film ketujuh.

Walaupun ingatan Letty bersama Dom kembali di akhir film, tetap saja banyak yang menilai kisah Letty amnesia pantas untuk dikembangkan, dan penghilangan adegan ini sangat disayangkan. Gimana menurutmu, Dreamers? Intip dulu videonya di bawah ini.

(rei)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)