home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mike Lucock Perankan Bandar Narkoba

Selasa, 06 Desember 2011 09:00 by wahyu | 6215 hits
Mike Lucock Perankan Bandar Narkoba
hot.detik.com

Dreamers.co.id – Mike Lucock merupakan aktor yang tak asing  lagi di tanah air. Kali ini pun ia akan kembali bermain dalam film layar lebar yang berjudul X The Last File. Dalam film tersebut Mike  berperan sebagai Ikang, seorang  pendedar narkoba kelas menengah yang sensitive.

“Ikang, saya sebagai pengedar narkoba middle class. Saya punya karakter kehidupan keras. Dari orang sederhana dan lari ke jalur narkoba. Pemimpin dari teman-temannya dia di kehidupan keras, saya bertemu dengan bandar besar jadi pengedar narkoba,” ungkap Mike Lucock saat  berada di premier film X The Last File, XXI Epicentrum, Kuningan , Jakarta Selatan.

Bahkan untuk mendapatkan emosi yang sempurna, ia pun melakukan riset terhadapa perannya. Tak hanya itu, sebelumnya ia pun pernah berperan sebagai  pengedar narkoba, tapi kali ini ia harus  menjadi pengedar yang sensitive sehingga memiliki jalan cerita yang  unik.

Baca juga: akmu

“Sebelumnya saya pernah jadi pengedar narkoba di film, tapi sekarang berbeda pengedar yang lebih sensitif. Kenapa mau peran seperti ini karena jalan ceritanya,” terangnya.  

Walau demikian, setelah riset tersebut bukan berarti peran yang  ia mainkan tidak mendapatkan tantangan. Apalagi selama ini citra yang terbentuk dengan dirinya berbeda dengan karakter yang ada dalam film X The Last File.

“Karakter, banyak orang yang nganggap gue enggak serius. Ada satu adegan lima emosi yang gue peranin. Mungkin banyak di televisi gue selalu lucu, but I'm not a comedian, itu imej. Itu kesulitan,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)