SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mike Lucock Perankan Bandar Narkoba

Selasa, 06 Desember 2011 09:00 by wahyu | 5890 hits
Mike Lucock Perankan Bandar Narkoba
hot.detik.com

Dreamers.co.id – Mike Lucock merupakan aktor yang tak asing  lagi di tanah air. Kali ini pun ia akan kembali bermain dalam film layar lebar yang berjudul X The Last File. Dalam film tersebut Mike  berperan sebagai Ikang, seorang  pendedar narkoba kelas menengah yang sensitive.

“Ikang, saya sebagai pengedar narkoba middle class. Saya punya karakter kehidupan keras. Dari orang sederhana dan lari ke jalur narkoba. Pemimpin dari teman-temannya dia di kehidupan keras, saya bertemu dengan bandar besar jadi pengedar narkoba,” ungkap Mike Lucock saat  berada di premier film X The Last File, XXI Epicentrum, Kuningan , Jakarta Selatan.

Bahkan untuk mendapatkan emosi yang sempurna, ia pun melakukan riset terhadapa perannya. Tak hanya itu, sebelumnya ia pun pernah berperan sebagai  pengedar narkoba, tapi kali ini ia harus  menjadi pengedar yang sensitive sehingga memiliki jalan cerita yang  unik.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Sebelumnya saya pernah jadi pengedar narkoba di film, tapi sekarang berbeda pengedar yang lebih sensitif. Kenapa mau peran seperti ini karena jalan ceritanya,” terangnya.  

Walau demikian, setelah riset tersebut bukan berarti peran yang  ia mainkan tidak mendapatkan tantangan. Apalagi selama ini citra yang terbentuk dengan dirinya berbeda dengan karakter yang ada dalam film X The Last File.

“Karakter, banyak orang yang nganggap gue enggak serius. Ada satu adegan lima emosi yang gue peranin. Mungkin banyak di televisi gue selalu lucu, but I'm not a comedian, itu imej. Itu kesulitan,” tambahnya. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)