SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Besar-besaran, iKON Juga akan Rilis 5 Video Musik untuk Lagu Barunya!

Jumat, 11 September 2015 16:10 by citra09 | 10138 hits
Debut Besar-besaran, iKON Juga akan Rilis 5 Video Musik untuk Lagu Barunya!
Image source: V App

DREAMERSRADIO.COM - Sempat tertunda beberapa kali, YG Entertainment sepertinya memang tak main-main dalam mempersiapkan debut boy group barunya, iKON. Pasalnya, iKON juga akan melakukan satu lagi hal yang belum pernah dilakukan grup idola rookie sebelumnya saat akan debut.

Tak hanya akan menggelar showcase berformat konser di sebuah stadium terbesar di Seoul, iKON juga dikabarkan akan mempromosikan paling tidak lima judul lagu utama atau title track dari album debutnya, yang menandakan bahwa iKON juga akan merilis lima video musik!

Hal ini diungkapkan langsung oleh bos besar YG Entertainment, Yang Hyun Suk dalam sebuah wawancara bersama sebuah media lokal. Yang Hyun Suk kembali menjelaskan bahwa sangat penting bagi artisnya, termasuk iKON untuk bisa menciptakan lagunya sendiri sehingga mereka bisa melakukan debut secara besar-besaran.

“Mereka telah berusaha keras untuk terus menciptakan sebuah lagu. Khususnya dalam kasus iKON, mereka telah mengalami rasa ‘sakit’ karena kekalahan dalam program survival. Oleh karena itu, kami terus memperhatikan iKON hingga mereka bisa resmi debut,” ungkap Yang Hyun Suk.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Ia melanjutkan, “Dari 12 lagu di full album iKON yang dirilis November depan, paling tidak akan ada lima lagu yang akan menjadi lagu utama. Karena itu, kami akan melakukan syuting paling tidak lima video musik.”

Sementara itu, iKON juga akan melakukan rangkaian perilisan, mulai dari pra rilis lagu ‘pemanasan’ jelang debut pada 15 September, perilisan album bagian pertama pada 1 Oktober dan album bagian kedua pada 2 November.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)