SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hello Goodbye Sajikan Kisah Romantis Indonesia Berlatar Korea

Senin, 03 Desember 2012 14:00 by citra09 | 4014 hits
Hello Goodbye Sajikan Kisah Romantis Indonesia Berlatar Korea
cosmopolitan.co.id

Wah, sepertinya invasi Hallyu Wave atau gelombang Korea ke Indonesia semakin terasa nih, Dreamers. Setelah musik populer Korea atau K-pop dan K-drama nya yang banyak bermunculan di Indonesia, kini giliran sebuah film romantis Indonesia dengan latar tempat di Korea berjudul ‘Hello Goodbye’ dirilis.

‘Hello Goodbye’ mengisahkan tentang dua pasang manusia bernama Indah (diperankan Atiqah Hasiholan) dan Abimanyu (diperankan Rio Dewanto) yang berada di tepi laut, Busan, Korea Selatan. Abi merupakan seorang anak buah kapal yang terkena serangan saat sedang berlayar dan hal ini membuat dirinya harus diturunkan dari kapal.

Sementara, Indah merupakan seorang staf KBRI yang sedang berdinas di Busan dan ditugaskan untuk mengurus Abi selama sakit. Sifat Abi dan Indah yang betolak belakang membuat percakapan dalam film ini begitu menarik.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

 Latar tempat yang sangat bernuansa Korea, seperti di sudut kota Busan, toko-toko tua khas Korea, taman dan kuil-kuil di tepi laut semakin membuat film ini memiliki pemadangan yang berbeda dari film romantis lainnya. Bagi penggemar film romantis, film yang diputar perdana di Busan International Film Festival ini bisa menjadi film pilihan.

Eits, bagi Penggemar penyanyi solo Korea, Eru juga wajib banget menyaksikan film ini. Karena Eru akan semakin menambah nuansa Korea dengan kemunculannya sebagai penyanyi jalanan di Busan. Ada yang sudah menontonnya, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)