home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ranking Artis Pria Korea yang Paling Populer di Netizen Wanita

Jumat, 11 September 2015 15:22 by ningcil | 24477 hits
Ranking Artis Pria Korea yang Paling Populer di Netizen Wanita
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah ranking idola K-Pop pria yang populer di kalangan netizen wanita pun baru saja dibuat oleh situs ternama Pann. Pengamatan ini dilakukan pada situs-situs yang mayoritas penggunanya adalah wanita.

Dari sejumlah situs dan forum online Korea yang didominasi oleh para wanita tersebut, beberapa idola K-Pop serta selebriti pria pun masuk dalam daftar 20 urutan teratas yang dianggap populer diantara para netizen wanita.

Berikut urutan ranking artis pria yang populer di kalangan netizen wanita; Doojoon BEAST #20), Leo VIXX, Lee Sang Woo, Taemin SHINee (#19), Mino Winner (#18), Gikwang BEAST (#17), Yeon Woo Jin, Bobby iKON (#16), Yoo Yoon Seok, Lee Jong Suk (#15), Gong Yoo (#14), Chen EXO (#13), Minho SHINee (#12), Song Joong Ki (#11), Siwan ZE:A (#10), Hyungsik ZE:A (#9), Sungjae BTOB (#8), Onew SHINee (#7), Yoo Seung Ho (#6).


Image source: dreamersradio.com

Sementara urutan 5 teratas, didominasi oleh grup K-Pop populer saat ini, yaitu Chanyeol EXO (#5), Sehun EXO (#4), Kai EXO (#3), Eric Nam (#2), dan Xiumin EXO di urutan pertama.

Baca juga: Indonesia Naik Dalam Ranking FIFA, Pelatih Alfred Riedl Anggap Hal Itu Tidak Penting?

Namun dari beberapa komentar yang muncul di laman Pann, beberapa diantara berkomentar bahwa Xiumin EXO tak hanya dikenal oleh para wanita dewasa, tetapi juga oleh anak-anak perempuan yang masih duduk di bangku SD!

Setuju dengan urutan ini Dreamers?

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)