home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seungho MBLAQ Dapat Pukulan Dari Mantan Pegawai Agensinya!

Jumat, 11 September 2015 19:00 by tyassss | 5268 hits
Duh, Seungho MBLAQ Dapat Pukulan Dari Mantan Pegawai Agensinya!
Image source: jtuneoffici

DREAMERSRADIO.COM - Kabar tak menyenangkan baru saja datang dari seorang leader grup yang baru saja meniti karirnya kembali hanya dengan tiga member. Seungho mendapatkan sebuah hantaman dikepalanya yang dilakukan oleh salah satu pegawai di agensi J.Tune Camp.

Sejak menyelesaikan promosi comeback, memang belum ada kabar lain mengenai aktifitas dari tiga anggota MBLAQ termasuk sang leader, Seungho. Tetapi, kejadian buruk baru saja menimpanya dini hari tadi sekitar pukul 03.00 KST.

Menurut laporan yang dikutip Allkpop, Seungho telah dipukul oleh sebuah gelas yang menyebabkan luka di telinganya. Namun setelah di interogasi oleh polisi, Seungho mengatakan bahwa ia tidak dipukul dengan gelas melainkan sebuah tamparan di pipinya.

 “Sudah dikonfirmasi bahwa seseorang yang telah memukul Seungho bukan salah satu pegawai J.Tune Camp melainkan mantan pegawai yang telah meninggalkan perusahaan dua tahun lalu. Tidak ada yang terjadi dengan Seungho dan pegawai yang masih ada saat ini”, jelas perwakilan agensi.

Baca juga: Seungho MBLAQ Debut Solo dengan Nama Panggung Baru

Wakil J.Tune Camp menambahkan bahwa Seungho bertemu dengan orang tersebut untuk minum bersama. Keduanya memang sering menghubungi satu sama lain, tapi sepertinya saat sedang berbicara mereka terlibat kecekcokan yang berakibat Seungho mendapat tamparan.

Perwakilan dari polisi setempat mengatakan kepada Star News bahwa kedua belah pihak yang bersangkutan sudah di interogasi dan Seungho tidak mau memberikan hukuman apapun kepada si pelaku.

Semoga Seungho baik-baik saja dan masalah ini dapat segera diselesaikan..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)