SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Perilisan Poster, Dua Film Final ‘Divergent’ Berubah Judul

Jumat, 11 September 2015 20:00 by reinasoebisono | 15732 hits
Sambut Perilisan Poster, Dua Film Final ‘Divergent’ Berubah Judul
Image source: Screen Crus

DREAMERSRADIO.COM - Banyak film hollywood yang ‘membelah’ filmnya yang dirasa tidak cukup diceritakan dalam satu film menjadi dua. Biasanya, judulnya akan ditambahi ‘Part 1’ atau ‘Part 2’. Seperti ‘Harry Potter and The Deathly Hollows Part 1’ dan ‘Harry Potter and The Deathly Hollows Part 2’.

Tidak ketinggalan film tema survival yang dibintangi Jennifer Lawrence memiliki tipikal judul yang sama, ‘Hunger Games: Mockingjay Part 1’ dan ‘Hunger Games: Mockingjay Part 2’. Tapi hal itu tidak dilakukan oleh franchise film young adult lainnya yaitu ‘Divergent’.

Film yang diadaptasi dari novel laris karangan Veronica Roth akan memasuki babak akhir dengan merilis film ketiganya yang berdasarkan novel berjudul ‘Allegiant’. Tapi bukannya memilih judul ‘Allegiant Part’ atau ‘Allegiant Part 2’, Lionsgate memilih nama lain.


Image source: Screen Crush

Film terakhir petualangan Tris, Four dan kawan-kawan akan berjudul ‘The Divergent Series: Allegiant’ dan ‘The Divergent Series: Ascendant’. MTV ikut merilis poster dua film tersebut sekaligus walau masih akan tayang tahun 2016 dan 2017 nanti.

Baca juga: Film Terakhir ‘Divergent’ Tak Tayang di Bioskop, ‘Ascendant’ Akan Jadi FTV!

Aktris cantik Shailene Woodley akan kembali memerankan Beatrice yang telah bertransformasi menjadi Tris. Theo James masih akan memerankan Four, begitu juga Caleb yang akan kembali diperankan oleh Ansel Elgort.

‘Allegiant’ akan tayang di bioskop tanggal 18 Maret 2016, sedangkan ‘Ascendant’ menyusul pada 24 Maret 2017.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)