home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Tegaskan Tolak Homoseksual dan Pernikahan Sesama Jenis

Jumat, 11 September 2015 18:00 by ningcil | 9561 hits
Siwon Super Junior Tegaskan Tolak Homoseksual dan Pernikahan Sesama Jenis
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai seorang yang sering menunjukkan skinship atau kontak fisik terhadap teman-temannya yang sesama pria, Siwon Super Junior justru malah melantangkan ketidaksetujuannya atas pernikahan sesama jenis yang belakangan legal di Amerika.

Seperti yang dilakukan Siwon di akun Twitternya dengan me-retweet artikel berita mengenai Kim Davis, petugas catatan sipil Kentucky yang rela dipenjara demi menolak mengeluarkan surat pernikahan sesama jenis.


Image source: twitter.com/siwon407

Siwon yang dikenal sebagai seoran Kristen yang religius pun mengaitkan pandangannya ini dengan apa yang tertulis di Alkitab mengenai pelarangan pernikahan sesama jenis.

“Aku menghargai semua gender, tapi aku tak ingin mengakui homoseksual karena aku tahu bahwa Tuhan telah menciptakan pria dan wanita dengan karakteristik dan perannya masing-masing,” katanya seperti dilansir Koreaboo.

Sebagai seorang artis pria yang akan memulai wajib militernya November depan ini menyadari betul adanya era globalisasi dan banyak pelaku dunia hiburan yang tak sependapat dengannya.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

“Ada orang yang memiliki orientasi pada nilai da nada juga yang berorientasi pada keberhasilan. Namun seorang aktor bukankah harus memberikan gambaran tentang dirinya sendiri kepada penonton melalui peran yang ia pilih sesuai dengan kepercayaan dalam hidupnya,” pungkas Siwon.

Selain aktif sebagai seorang idola K-Pop dan juga aktor, Siwon memang dikenal sebagai sosok yang peduli dan kritis terhadap lingkungan sekitarnya. Sehingga tak heran jika ia memberikan pendapatnya mengenai masalah yang belakangan menjadi perhatian publik dunia ini.

Bagaimana menurutmu Dreamers, apakah setuju dengan pendapat Siwon?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)