SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Web Drama 'Love Cells 2' Tambah Seru dengan Hadirnya Dua Pemeran Ini!

Senin, 14 September 2015 09:13 by tyassss | 73207 hits
Web Drama 'Love Cells 2' Tambah Seru dengan Hadirnya Dua Pemeran Ini!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Mungkin lebih dari satu tahun aktris cantik asuhan SidusHQ ini tak mampir dalam sebuah layar drama. Drama terakhir yang dibintanginya adalah ‘Flower Grandpa Investigative Team’ sebagai peran pendukung bernama Han Yoo Ra dan kehadirannya di drama ‘Plus Nine Boys’ sebagai kameo.

Wanita bernama lengkap Park Eun Ji mengawali karirnya sebagai seorang pembawa laporan cuaca di salah satu stasiun televisi Korea. Berkat talenta dan kecantikan yang dimiliki, Park Eun Ji dapat melebarkan sayapnya dibidang MC, model dan akting.

Selain pamer bakat di sejumlah drama, Park Eun Ji juga sudah melangkahkan karirnya ke dunia layar lebar melalui perannya sebagai pembaca laporan cuaca dalam film ‘Love Forecast’ bersama Lee Seun Gi dan Moon Chae Won.

Tahun ini, aktris kelahiran 20 May 1983 tersebut akan kembali ke dunia seni peran dengan memainkan karakter perempuan seksi dan sedikit galak bernama Hye Ri dalam serial web drama ‘Love Cells 2’ yang juga dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Seulong 2AM dan aktris Jo Bo Ah.

Selain Park Eun Ji dan ketiga bintang yang telah disebutkan, salah satu aktor yang juga merupakan seorang model yaitu Choi Young Min turut andil dalam proyek sekuel drama dari produksi iHQ bertajuk ‘Love Cells’.

Baca juga: 'Love Cells 2' Episode 12: Sel Cinta Ye Bom Lepas, Bagaimana Akhir Dari Kisah Cinta Tae Joon?

Pria berumur 25 tahun ini sebelumnya pernah menampakan skill beraktingnya sebagai peran pemabntu dalam dua film layar lebar ditahun 2012 dalam film berjudul ‘Runaway Cop’ dan ‘The Con Artist’ di tahun lalu bersama rekan satu agensinya, Kim Woo Bin.

Dalam drama online yang berbau komedi romantic tersebut, Choi Young Min berperan sebagai Yoon Hwan yang mana ia memiliki kisah cinta yang menyedihkan dengan karakter wanita yang diperankan oleh Jo Bo Ah.

Cerita cinta yang dibalut dengan kesedihan dan juga kelucuan tersebut dikemas secara singkat dalam tayangan drama ‘Love Cells 2’ yang sebentar lagi akan dirilis di situ Naver, Korea. Kabar baiknya, para penggemar K-drama di Indonesia yang penasaran akan cerita lengkap dari drama ‘Love Cells 2’ dapat langsung menyaksikan melalui www.dreamersradio.com.

Karena DreamersRadio.com sudah siap menyajikan serial komedi romantis tersebut secara resmi dan sudah bersubtitle bahasa Indonesia yang mulai disiarkan perdana tanggal 15 Februari 2015, pukul 16.00 WIB langsung dari program KPOPVAGANZA. Nantikan kisahnya ya, Dreamers!

(tys/image: many sources)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)