home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Live Video Lewat ‘V’, Joo Won Hadirkan Kim Tae Hee dan Pamer di Lokasi Syuting ‘Yong Pal’

Senin, 14 September 2015 13:15 by tyassss | 10666 hits
Live Video Lewat ‘V’, Joo Won Hadirkan Kim Tae Hee dan Pamer di Lokasi Syuting ‘Yong Pal’
Image source: hancinema.n

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran aplikasi ‘V’ memang menarik banyak perhatian baik dari penggemar maupun dari sang artisnya sendiri. Baru-baru ini, giliran satu pemeran utama dari drama terpopuler ‘Yong Pal’ yang menyapa para pemirsanya melalui aplikasi buatan Naver tersebut.

Dalam video sebelumnya, sang aktor membuat suatu perjanijan kepada penggemarnya bahwa akan menghadirkan seorang yang spesial dalam episode ‘V’ selanjutnya. Rupanya Joo Won menepati janjinya dengan menampilkan pasangan wanita dalam dramanya yaitu Kim Tae Hee.

Image source: Naver

Aktris cantik itu pun segera menyapa pemirsa ‘V’ dengan memperkenalkan dirinya sebagai pemeran Han Yeo Jin sambil tertawa dan sedikit canggung. Hal itu disebabkan karena ia baru pertama kali melakukan live video seperti ini.

Image source: Naver

Kim Tae Hee mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan berbagai komentar positif melalui aplikasi tersebut. Dua karakter utama ‘Yong Pal’ memutuskan untuk memamerkan coffee truck yang khusus dibuat oleh fans Kim Tae Hee dan juga memperkenalkan sang sutradara.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

“Apa tanganmu tidak sakit? Seharusnya kamu menggunakan selfie stick kan?” tanya Kim Tae Hee kepada Joo Won saat perjalanan menuju lokasi syuting. Dengan tertawa, Joo Won menjawab bahwa selfie stick miliknya telah hilang.

Setelah berkeliling dan memperkenalkan para kru produksi, Joo Won dan Kim Tae Hee mengakhiri program live video mereka dengan mengucapkan ‘kami cinta kalian’ dan membentuk lambang hati dengan mengabungkan satu tangan mereka diatas kepala.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)