SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perkara Hukum Telah Selesai, Bagaimana Karir Musik JYJ Selanjutnya?

Senin, 03 Desember 2012 17:00 by citra09 | 1926 hits
Perkara Hukum Telah Selesai, Bagaimana Karir Musik JYJ Selanjutnya?
dreamersradio.com

Setelah pengumuman bahwa gugatan antara JYJ dan mantan agensi nya, SM Entertainment pada 28 November kemarin telah dicabut dan memutuskan untuk berdamai, banyak yang penasaran mengenai nasib karir musik JYJ. Apakah JYJ akhirnya bisa tampil mempromosikan musik mereka di panggung musik Korea bersama idola K-Pop lainnya?

Dengan berakhirnya perkara hukum ini, kesempatan JYJ untuk tampil di industri musik Korea sepertinya akan terbuka lebar. Sebelumnya, JYJ memang sulit untuk tampil di berbagai acara musik di Korea karena kasus hukumnya dengan SM Entertainment.

Mei 2011 lalu, pihak KBS sempat menjelaskan alasan JYJ tidak bisa tampil di berbagai program musik dan variety show di KBS. “Perkara hukum JYJ dengan mantan manajemennya, SM Entertainment belum mencapai titik temu. Kami rasa ini adalah suatu hal yang normal untuk menahan artis manapun dari segala aktivitasnya jika ia sedang dilanda kasus hukum. Karena penampilannya akan sangat mempengaruhi hasil perkara hukum tersebut.”

Sekarang, setelah segala perkara hukum ini berakhir, perhatian ditujukkan kepada 3 perusahaan penyiaran terbesar di Korea, yaitu KBS, SBS, dan MBC. Banyak yang penasaran apakah ketiga perusahaan besar ini akan memberikan kesempatan untuk JYJ tampil di program-program mereka.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Melihat hal ini, direktur program variety di KBS, Jeon Jin Guk pun membuka suaranya. “Kami sudah melihat berita ini dari berbagai artikel. Kami akan mendiskusikan lebih lanjut mengenai hal ini. Tidak ada alasan untuk tetap menolak JYJ tampil di program musik dan variety KBS jika memang kasus hukum mereka telah selesai.”

Perwakilan MBC, Won Mak Sik juga mengungkapkan, “Meskipun kasus keduanya telah selesai, kami masih benar-benar harus mendiskusikan apakah JYJ benar-benar bisa tampil di MBC. Perlu pembicaraan lebih lanjut dari berbagai sektor.”

 Sementara itu, Program Director SBS, Park Seung Min dengan singkat menyatakan, “Ini merupakan permasalahan yang harus didiskusikan oleh semua sektor. Aku masih belum bisa bercerita terlalu banyak karena kami memang belum mendiskusikannya lebih lanjut.” Wah, semoga ada kabar baik untuk JYJ ya, Dreamers!^^

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)