SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tur Amerika Berakhir, One Direction Janji akan Kembali Usai Hiatus

Senin, 14 September 2015 17:00 by syaifan | 2351 hits
Tur Amerika Berakhir, One Direction Janji akan Kembali Usai Hiatus
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction semalam akhirnya resmi mengakhiri tur dunianya di bagian Amerika Utara pada Minggu (12/9) di Boston, Amerika Serikat. Dengan begitu, One Direction hanya akan tampil di sisa jadwal tur mereka di Inggris dan Irlandia saja.

Seperti yang diketahui, setelah tur ini selesai One Direction akan mengambil jatah cuti alias hiatus untuk sementara waktu dari kegiatan musik mereka. Hal ini sendiri sudah dikonfirmasi One Direction beberapa waktu lalu, namun mereka berjanji tidak akan bubar dan akan kembali secepatnya.

Di atas panggung, usai mereka juga merayakan hari ulang tahun Niall Horan, Louis mengatakan bahwa mereka akan segera kembali. “Kami akan kembali setelah break!” katanya dari atas panggung.

Mengetahui hal tersebut, Harry Styles pun bahkan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan memungkinkan tur dunia mereka bisa digelar hingga sejauh ini.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“ Terima kasih Boston, semalam adalah cara yang menarik untuk menutup semua tur ini. Terima kasih untuk kalian semua, terima kasih untuk semua orang yang telah terlibat di dalam tur ini,” katanya lewat Twitter.

Sedangkan Liam mengaku cukup sedih karena harus meninggalkan Amerika Serikat dan ia juga berjanji akan kembali secepatnya ke panggung konser mereka. “Sedih sekali, sampai jumpa lagi Amerika Serikat!”

Waah.. semoga One Direction benar-benar menepati janjinya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)