home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNBLUE Cari Sosok Cinderella yang Hilang di Video Musik 'Cinderella'

Senin, 14 September 2015 15:57 by citra09 | 7734 hits
CNBLUE Cari Sosok Cinderella yang Hilang di Video Musik 'Cinderella'
Image source: FNC Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi grup idola K-Pop yang comeback mengisi panggung musik di bulan September ini. Yap, setelah merilis berbagai rangkaian teaser, grup band CNBLUE akhirnya resmi merilis full album keduanya yang bertajuk ‘2gether’.

Pada Senin (14/09), CNBLUE akhirnya merilis full albumnya tersebut, bersamaan dengan perilisan video musik title tracknya berjudul ‘Cinderella’, yang kembali menampilkan sisi mempesona keempat member nya yang berusaha mencari sosok wanita yang ‘hilang’.

Dalam video musik tersebut, masing-masing member CNBLUE terlihat bertemu dengan sesosok wanita ‘Cinderella’ versi modern dengan kisah yang berbeda. Namun, saat berusaha mendekatinya, wanita tersebut tiba-tiba menghilang dan hanya meninggalkan satu stiletto yang berkilau.


Image source: CNBLUE Official

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

‘Cinderella’ adalah lagu yang memiliki genre pop dan rock, dengan sentuhan electronic yang diciptakan oleh sang leader, Yonghwa. Lagu tersebut pun langsung meroket di berbagai chart tak hanya di Korea, tetapi juga di Cina.

Beberapa lagu lain di album tersebut yang diciptakan Yonghwa di antaranya adalah ‘Hide and Seek’, ‘Rollercoaster’, ‘Domino’, ‘Hero’, ‘Drunken Night’, dan lainnya. Simak penampilan mempesona CNBLUE dalam video musik ‘Cinderella’:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)