SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Perang Dingin, Tasty Ajukan Gugatan Hukum kepada Woollim Entertainment

Senin, 14 September 2015 23:00 by tyassss | 3604 hits
Setelah Perang Dingin, Tasty Ajukan Gugatan Hukum kepada Woollim Entertainment
Image source: SMS C&C

DREAMERSRADIO.COM - Berawal dari pemutusan sepihak atas berhentinya aktifitas kelompok duo Tasty di ranah hiburan Korea lewat akun media sosial, akhirnya menimbulkan perang dingin dengan agensi yang menaunginya yaitu Woollim Entertainment.

Menanggapi hal ini, pihak agensi pun sudah berusaha untuk menghubungi Tasty dan mencoba mendiskusikan hal ini dengan baik. Namun, Tasty ternyata ingin melegalkan ‘kepergian’ dari segala kegiatannya di Korea dengan mengajukan gugatan hukum kepada Woollim Entertainment.

Pada tanggal 14 September hari ini, salah seorang sumber hukum mengatakan bahwa duo grup asal Cina tersebut sudah mengajukan gugatan kepada SM C&C dimana induk dari agensi Woollim bernaung. Tasty menyewa kantor pengacara Shinwon untuk membantunya dalam mengurus gugatan hukum yang telah mereka ajukan.

Baca juga: Mirip, 10 Idola K-Pop Ini Disebut Sebagai Versi Manusia dari Anime (part 1)

Melalui Star News, Wollim bersama pengacara mengaku sudah siap menghadapi pertandingan hukum yang telah diajukan tersebut. Tetapi, belum ada keputusan jadwal yang pasti untuk pengadilan yang pertama.

Sementara, sebelum pengajuan gugatan secara resmi yang diajukan ini, Tasty mengungkapkan akan merilis sebuah album Cina yang membuat pihak Woollim kaget dan akan menggugat Tasty secara hukum.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)