home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Lagu 'Pemanasan', iKON Tampil Playful di Video Musik 'My Type'

Selasa, 15 September 2015 13:14 by citra09 | 7829 hits
Rilis Lagu 'Pemanasan', iKON Tampil Playful di Video Musik 'My Type'
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Momen yang ditunggu-tunggu oleh fans akhirnya tiba. Setelah merilis berbagai teaser dan poster detail debutnya, boy group baru YG Entertainment, iKON akhirnya merilis single ‘pemanasan’ jelang debutnya yang berjudul ‘My Type’.

Pada Selasa (15/09), boy group yang terdiri dari 7 member ini akhirnya resmi merilis video musik ‘My Type’. Bersamaan dengan perilisan lagunya, iKON juga merilis video musik lagu tersebut yang menampilkan aksi playful ketujuh membernya.

Dalam video musik tersebut, tujuh member iKON, yaitu B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyung, Donghyuk, dan Chanwoo terlihat bermain-main dengan menunjukkan sisi playfulnya, mulai dari aksi dance hingga gaya fashion casual yang dikenakan.


Image source: YG Entertainment

Lagu ‘My Type’ merupakan lagu yang diciptakan oleh dua produser YG Entertainment, yaitu Choice37, Kush, bersama dengan dua member iKON, yaitu Bobby dan iKON yang memperdengarkan vokal manis para member iKON, dengan sentuhan rap.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Tak lama setelah dirilis, lagu ‘My Type’ ternyata juga berhasil meroket ke posisi atas berbagai chart utama di Korea, mulai dari Melon, Mnet, Olleh, Bugs, Genie, Naver Music, Monkey3, dan Soribada, serta beberapa chart di luar negeri.

Yuk simak aksi playful iKON di video musik ‘My Type’:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)