home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Idola K-Pop Pertama yang Gelar Konser Dome di Korea, EXO Cetak Sejarah Baru!

Selasa, 15 September 2015 13:56 by citra09 | 6965 hits
Jadi Idola K-Pop Pertama yang Gelar Konser Dome di Korea, EXO Cetak Sejarah Baru!
Image source: Mnet Americ

DREAMERSRADIO.COM - Boy group K-Pop yang tengah naik daun, EXO terus membuktikan popularitasnya secara global. Tak hanya disibukkan dengan gelaran tur konser solo keduanya di berbagai negara, kali ini EXO pun siap menggelar konser lain yang siap mencetak sejarah baru.

Berdasarkan pihak SM Entertainment, EXO dikabarkan akan menggelar konser Dome di Korea Selatan untuk pertama kalinya bertajuk ‘2015 EXO-Love Concert in Dome’, yang akan digelar di Gocheok Sky Dome pada 10 Oktober mendatang.

Konser kali ini merupakan gelaran konser sebagai bentuk ucapan terima kasih EXO pada fans atas dukungan yang telah diberikan sepanjang karir mereka, mulai dari berhasil menjual jutaan kopi album hingga menang lebih dari 30 di program musik di waktu yang cukup singkat.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dengan demikian, EXO akan mencetak sebuah sejarah baru di industri K-Pop, sebab ini merupakan kali pertama ada idola K-Pop yang menggelar konser di Dome Korea Selatan, yaitu Gocheok Sky Dome. Konser ini kabarnya juga akan dimodifikasi menjadi lebih inovatif, mulai dari penampilan hingga interaksi dengan fans.

Sementara itu, tiket konser tersebut akan mulai dijual pada 21 September mendatang, dan banyak fans yang juga cukup khawatir akan kehabisan tiket, mengingat hampir setiap konser EXO tiketnya selalu habis terjual dalam waktu singkat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)