home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Sibuk, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Dikabarkan Putus

Selasa, 15 September 2015 10:07 by tyassss | 12508 hits
Sama-sama Sibuk, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Dikabarkan Putus
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sudah menginjak satu tahun lebih setelah dua artis asal SM Entertainment mengkonfirmasi hubungan asmara yang dijalin keduanya terungkap publik. Sayangnya, hubungan keduanya baru saja dikabarkan telah kandas akibat kesibukan masing-masing.

Dimulai saat keduanya kepergok sedang melakukan kencan didalam sebuah mobil bulan Juni tahun lalu,  pentolan grup SNSD Taeyeon dan Baekhyun EXO mula terlibat dalam skandal asmara yang mengejutkan awak media dan fans.

Banyak pro dan kontra atas hubungan pacaran yang mereka jalin tersebut, sehingga Baekhyun dan Taeyeon tak pernah terlihat bersama lagi setelah acara kencan yang dilakukan keduanya terungkap oleh publik.

Karena padatnya jadwal yang dimiliki bersama grup masing-masing, apalagi keduanya banyak melakukan kegiatan konser di luar negeri dan melakukan persiapan untuk comeback, kabarnya telah membuat Baekhyun dan Taeyeon tak bisa mempertahankan hubungan alias putus.

Hal ini disampaikan oleh salah satu orang dalam perusahaan musik kepada Sports Today bahwa Taeyeon dan Baekhyun sudah putus karena keduanya sedang fokus dengan aktfitas masing-masing.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

“Bahkan pada bulan Maret, secara diam-diam Taeyeon datang ke konser solo EXO di Seoul dan menunjukan perhatian untuk Baekhyun. Tapi akhirnya, keduanya tidak mampu mempertahankan hubungannya karena jadwal yang sibuk,” lanjutnya.

Sumber menambahkan bahwa walaupun Taeyeon dan Baekhyun telah putus dalam hubungan berpacaran, namun kedua artis papan atas tersebut tetap menjalin hubungan baik sebagai senior dan junior.

Pihak agensi yaitu SM Entertainment juga sedang mencari waktu yang tepat untuk melakukan konfirmasi atas berita hubungan dua artisnya tersebut, jadi masih ada berita resmi yang masih harus dinantikan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)