home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park 2NE1 Bakal Ikut Ajang Miss Korea di Drama Terbaru?

Selasa, 15 September 2015 17:12 by tyassss | 5496 hits
Sandara Park 2NE1 Bakal Ikut Ajang Miss Korea di Drama Terbaru?
Image source: oh-dara.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya artis mungil anggota grup 2NE1 ini makin serius untuk mengasah kemampuan berakting yang dimilikinya. Karena Sandara Pak dikabarkan telah kembali siap untuk mengadu aktingnya dalam proyek baru garapan KBS.

Sebuah drama komedi romantis berjudul ‘Missing Korea’ menceritakan tentang kejadian dimana Korea Selatan dan Utara kembali bersatu di tahun 2020 dan mengadakan acara Miss Korea gabungan untuk pertama kalinya.

Uniknya, drama ini direncanakan tayang perdana di stasiun TV KBS di sekitar bulan Oktober dan episode selanjutnya drama ini akan disiarkan melalui media online dalam bentuk web drama.

Menurut YG Entertainment, Sandara Park ditunjuk sebagai pemeran utama dalam drama ‘Missing Korea’ tersebut. Ini merupakan kali kedua bagi Sandara sebagai lead character setelah peran yang telah ia jalani bersama member WINNER Kang Seung Yeon dalam web drama 'We broke Up'.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Dalam cerita tersebut, Sandara Park berperan sebagai perwakilan Korea Utara yang ikut berpartisipasi dalam ajang Miss Korea dan akan beradu akting dengan aktor Kim Jeon Hoon yang merupakan karakter dari ketua penyelenggara acara.

Siap menantikan drama baru dari Sandar Park kan, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)